Pique: Tur Pramusim Tak Membantu Barcelona

Pique: Tur Pramusim Tak Membantu Barcelona

Pique: Tur Pramusim Tak Membantu Barcelona

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik, – Pergerakan Barcelona selama ini kurang memberikan keyakinan. Gerard Pique memandang persiapan sepanjang pramusim di sejumlah negara berefek negatif untuk teamnya.

Barcelona kembali pada jalan kemenangan selesai ditaklukkan Granada. Melayani Villarreal di minggu ke enam Liga Spanyol, Rabu (25/9/2019) pagi hari WIB, Barcelona menang 2-1.

Itu menjadi kemenangan ke-3 yang dibukukan Barcelona dari tujuh laga di semua persaingan musim ini. Bekasnya, team instruksi Ernesto Valverde itu mencatat dua hasil seimbang serta 2x kalah.

Pique memandang perform Barcelona tidak terbantu oleh pramusim. Menurut bek 32 tahun itu, tour ke sejumlah negara waktu pramusim tidak berefek positif untuk Barcelona. Sepanjang pramusim, Antoine Griezmann dkk jalani tour ke Jepang serta Amerika Serikat.

“Pramusim tidak menolong kami. Terdapat beberapa perjalanan,” tutur Pique seperti dikutip Marca.

“Tetapi kami ialah Barcelona serta tidak punyai fakta. Kami harus menang. Hasil ini hari benar-benar bagus.”

Kemenangan atas Villarreal bawa Barcelona naik ke rangking ke empat klassemen Liga Spanyol dengan 10 point dari enam laga. Mereka terpaut satu angka dari Granada yang berada di pucuk klassemen sesaat.

“Penting untuk menang jadi kami tidak ketinggalan dari team-team di papan atas,” sebut Pique.

“Dengan dua gol, kami dikit mendekat. Yang penting ialah bisa tiga point,” tuturnya.