‘PSG Cocok untuk Pemain Bengal Seperti Icardi’

‘PSG Cocok untuk Pemain Bengal Seperti Icardi’

'PSG Cocok untuk Pemain Bengal Seperti Icardi'

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya, – Melalui drama yang berjalan beberapa bulan, Mauro Icardi pada akhirnya pergi dari Inter Milan ke PSG. Club kaya Prancis itu dipandang pas untuk pemain bengal.

Icardi keluar ke PSG pas pada hari paling akhir bursa transfer musim panas dengan status utang dari Inter Milan. Ia awalnya dirumorkan akan geser ke beberapa club, seperti Juventus serta Napoli.

Pelatih Nerazzurri, Antonio Conte, sudah terus-terang menyebutkan penyerang Argentina itu tidak masuk dalam gagasan permainannya. Bahkan juga nomer punggung 9 punya Icardi juga diberikan pada Romelu Lukaku.

Tidak hanya permasalahan strategi, masalah di luar lapangan di antara Icardi serta Inter membuat kondisi club tidak aman serta banyak dilanda berita negatif. Icardi bahkan juga dicabut dari jabatan kapten pada musim kemarin.

Paolo Di Canio, yang sewaktu bermain dahulu dikenal juga jadi pemain yang sering berulah, menyebutkan Icardi memang patut bermain di PSG, yang mempunyai beberapa pemain berkarakter tidak disiplin. Dia menyebutkan Carlo Ancelotti, pelatih Napoli sekarang, tidak akan ingin mengambilnya.

“Kenapa Carlo Ancelotti inginkan satu orang seperti Icardi di Napoli? Orang yang bahkan juga tidak dapat mohon maaf pada rekanan segrupnya sebab perkataan istrinya?” tutur Di Canio pada Il Mattino, seperti diambil Football Italia.

“Apalagi Maurito cuma dapat cetak gol dari operan silang. Bekasnya, dia tidak dapat lakukan apa yang semestinya dikerjakan penyerang masa kekinian,” sambung bekas pemain Napoli, AC Milan, serta Juventus itu.

“Saya tidak demikian kaget ia geser ke Paris Saint-Germain, yang memang tempat alami untuk beberapa pemain yang tidak disiplin,” tutup Di Canio.

Lepas dari pro-kontra yang mengitarinya, catatan gol Icardi di Inter sebenarnya sangat baik. Sepanjang 6 musim mengenakan seragam La Beneamata, Icardi telah cetak 124 gol di semua persaingan.