PSG yang Bersinar Tanpa Bintang-bintang

PSG yang Bersinar Tanpa Bintang-bintang

PSG yang Bersinar Tanpa Bintang-bintang

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya, – Paris Saint-German tunjukkan sinarnya walau tidak diperkokoh beberapa bintangnya. Tanpa ada Neymar, Kylian Mbappe serta Edinson Cavani, mereka menang 3-0 atas Real Madrid.

PSG tampil cemerlang waktu melayani Madrid pada matchday pertama Group A Liga Champions, Kamis (19/9/2019). Les Parisiens sukses membungkam Los Blancos di Stadion Parc des Princes.

Kemenangan PSG di pertandingan ini lahir dari dua gol Angel Di Maria di set pertama dan gol penutup di pengujung pertandingan dari Thomas Meunier. Lebih istimewanya , club Ibu Kota Prancis ini menaklukkan Madrid dengan keadaan pemain yang tidak baik.

Dalam pertandingan ini, PSG harus tampil tanpa ada trisula posisi depan mereka yakni Neymar, Mbappe dan Cavani. Neymar tidak dapat tampil sebab jalani hukuman larangan berlaga sesaat Mbappe serta Cavani harus mangkir sebab masih bergelut dengan luka.

Ketidakhadiran Neymar, Mbappe serta Cavani dapat tertutupi secara baik oleh Angel Di Maria, Mauro Icardi serta Pablo Sarabia. Ke-3 pemain itu menghiasi posisi serang PSG di pertandingan konta El Real.

Thomas Tuchel akui hasil hadapi Madrid tunjukkan jika PSG punyai team yang cukup kompak. Mereka masih dapat cemerlang walau tidak diperkokoh oleh beberapa pemain bintangnya.

“Kami suka mempunyai team semacam ini. Keadaan saat ini benar-benar jarang-jarang dapat berlangsung,” papar Tuchel diambil dari Sportskeeeda.

“Kami mempunyai team yang bagus dalam pertandingan ini walau tanpa ada beberapa pemain bintang. Hal itu benar-benar dibutuhkan.”

“Saya harus membuat ketetapan yang susah. Tetapi ini ialah hal yang bagus. Di team seperti PSG harus ada kompetisi seperti sekarang,” katanya memberikan tambahan.

Kemenangan atas Madrid membuat PSG sekarang untuk sesaat memuncaki Group A dengan catatan tiga point. Mereka unggul dua angka dari Klub Brugge serta Galatasaray yang di pertandingan bertepatan bermain seri 0-0.