Rebutan Penalti Barkley-Willian dalam Kekalahan Chelsea

Rebutan Penalti Barkley-Willian dalam Kekalahan Chelsea

Rebutan Penalti Barkley-Willian dalam Kekalahan Chelsea

Daftar Agen Casino Online Terpercaya, – Chelsea memulai Liga Champions 2019/2020 dengan kekalahan dari Valencia. Hasil negatif itu diwarnai kejadian rebutan penalti di antara Ross Barkley serta Willian.

Chelsea melayani Valencia di matchday 1 Group H Liga Champions. Berlaga di Stamford Bridge, Rabu (18/9/2019) pagi hari WIB, The Blues harus mengaku keunggulan team tamu dengan score 0-1.

Gol Valencia diciptakan oleh Rodrigo di menit ke-75. Chelsea sebetulnya bisa kesempatan emas untuk menyamai posisi selesai wasit memberikan penalti di menit ke-86.

Penalti itu diberi selesai Daniel Wass lakukan handball di kotak penalti Valencia. Barkley, yang baru masuk jadi pemain cadangan di menit ke-80, selanjutnya punya niat ambil penalti.

Tetapi Willian serta Jorginho, Tammy Abraham, selanjutnya kelihatan ingin jadi pelaksana eksekusi. Abraham langsung menyingkir serta Jorginho selanjutnya kelihatan memberikan semangat pada Barkley. Tetapi tidak begitu dengan Willian.

Gelandang asal Brasil itu masih berusaha merayu Barkley. Sesaat Barkley masih kekeh untuk jadi pelaksana eksekusi. Bekas pemain Everton itu serta memberikan isyarat dengan tangannya, seakan memberitahu Willian supaya tenang saja serta dia akan membereskannya.

Tetapi selanjutnya eksekusi Barkley tidak menghasilkan gol. Bola sepakannya malah tentang mistar gawang serta membumbung.

Penalti Barkley yang tidak berhasil selanjutnya menyebabkan fatal. Chelsea tidak dapat cetak gol balasan sampai pada akhirnya kalah. Belum bisa point, Chelsea tempati rangking ke-3 klassemen Group H.