Sempat Latihan, Insigne Akhirnya Dipulangkan Timnas Italia

Sempat Latihan, Insigne Akhirnya Dipulangkan Timnas Italia

Sempat Latihan, Insigne Akhirnya Dipulangkan Timnas Italia

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik, – Lorenzo Insigne sangat terpaksa keluar dari scuad Tim nasional Italia karena luka otot. Dia meningkatkan daftar pemain Gli Azzurri yang mangkir di partai internasional.

Insigne alami permasalahan otot waktu Napoli bertemu Juventus akhir minggu kemarin. Meskipun begitu, dia masih sudah sempat berlatih bersama dengan tim nasional Italia di kamp latihan di hari Senin (2/9/2019).

Federasi sepakbola Italia (FIGC) menginformasikan bila pemain berumur 28 tahun dipulangkan ke timnya Napoli untuk jalani pemulihan. Akhirnya, Insigne harus melepaskan dua partai Kwalifikasi Piala Eropa 2020 hadapi Armenia (5/9) serta Finlandia (9/9).

Tempat pemain Napoli itu di scuad bimbingan Roberto Mancini akan diganti oleh penyerang SC Freiburg, Vincenzo Grifo. Pemain berumur 26 tahun itu baru mencatat 1x caps bersama dengan tim nasional Italia di tahun 2018.

Insigne meningkatkan jejeran pemain tim nasional Italia yang perlu mangkir karena luka. Awalnya ada Giorgio Chiellini, Mattia De Sciglio, dan Bryan Cristante.

Ke-3 pemain itu selanjutnya diganti oleh pemain lain untuk isi tempat di tim nasional. Mancini juga menyebut Francesco Acerbi, Danilo D’Ambrosio, dan Sandro Tonali.