Firmino: Liverpool Kini Jauh Lebih Kuat Dibanding Musim Lalu

Firmino: Liverpool Kini Jauh Lebih Kuat Dibanding Musim Lalu

Firmino: Liverpool Kini Jauh Lebih Kuat Dibanding Musim Lalu

Daftar Agen Casino Online Terpercaya,  – Roberto Firmino memandang Liverpool sekarang tambah lebih kuat dibandingkan musim kemarin. The Reds berkemauan kembali menang atas Tottenham Hotspur untuk jaga tempat.

Livepool akan melayani Tottenham di Anfield pada minggu ke-10 Liga Inggris, Minggu (27/10/2019). Laga ini adalah ulangan final Liga Champions musim kemarin.

Waktu itu, Si Merah sukses menaklukkan Spurs 2-0 di Stadion Wanda Metropolitano. Kemenangan itu sekaligus juga bawa mereka merengkuh trofi Si Kuping Besar untuk ke enam kalinya dalam riwayat club.

Mendekati kembali bertemu dengan Tottenham, Firmino mengutarakan jika teamnya sekarang sudah banyak berkembang semenjak final Liga Champions musim kemarin. Dia mengutarakan The Reds sekarang tambah lebih kuat.

“Saya fikir team ini lebih kuat dibandingkan tahun kemarin. Waktu saya lihat seputar, saya lihat ini ialah team terkuat,” papar Firmino diambil dari Mirror.

“Memenangi Liga Champions musim kemarin benar-benar menolong kami sebab hal itu tunjukkan level bermain kami. Tahun ini, saya menjelaskan kami sudah makin berkembang. Saya mempunyai perasaan yang benar-benar positif mengenai musim ini.”

Pemain dari Brasil ini berkemauan kembali bawa Liverpool menaklukkan Tottenham pada pertandingan ini. Menurut dia tiga angka dari pasukan Mauricio Pochettino akan penting dalam usaha mereka terus ada di pucuk klassemen.

Firmino mengharap Liverpool terus dapat jaga kestabilan permainan untuk akhiri puasa gelar Liga Inggris sepanjang hampir 30 tahun. Dia mewanti-wanti teamnya untuk masih siaga sebab bila terpeleset mereka akan kembali kehilangan peluang jadi juara.

“Pertandingan ini akan tunjukkan jika kami yakin jika ini adala tahun kami di Premier League. Tahun ini ialah waktu yang pas untuk kita,” jelas Firmino.

“Kami tetap harus waspada. Pada sekarang kami ialah puncak klassemen serta kami bermain secara baik. Tetapi, kami belum memenangi apapun. Jadi, kami memang optimistis, tapi Anda harus terus kerja keras laga untuk laga

“Berpikir begitu jauh tidak baik. Saya telah lama tahu jika di Inggris, apapun dapat berlangsung. Cuma kehilangan dua atau tiga point dapat membuat Anda kehilangan gelar,” katanya.

Liverpool sendiri sekarang ada di pucuk klassemen Liga Inggris dengan 25 point. Mereka unggul tiga angka dari Manchester City. Tetapi City sudah mainkan pertandingan minggu ke-10 waktu menang 3-0 atas Aston Villa.