Inter Bikin Sanchez Mabuk Kepayang Lagi dengan Sepakbola

Inter Bikin Sanchez Mabuk Kepayang Lagi dengan Sepakbola

Inter Bikin Sanchez Mabuk Kepayang Lagi dengan Sepakbola

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya, – Alexis Sanchez mengaku bila bermain di Inter Milan membuat kembali jatuh hati dengan sepakbola.

Sebelum hadir ke Giuseppe Meazza pada bursa transfer panas musim ini, Sanchez jalani saat-saat susah bersama dengan Manchester United. Sepanjang 18 bulan mengenakan seragam Setan Merah, dia cuma cetak 5 gol dari 45 tampilan di semua persaingan.

Bersama dengan Inter, dia telah cetak satu gol dari tiga tampilan di Serie A. Sanchez juga akui suka dengan atmosfer yang berada di scuad bimbingan Antonio Conte itu.

“Masuk ke Inter, saya merasakan seperti jatuh hati dengan sepakbola. Saya telah mengenal dengan pelatih awalnya dan sama beberapa pemain, dan meyakini bila club sudah menyiapkan suatu hal yang indah di waktu depan,” tutur Sanchez diambil dari Football Italia.

“Jika tidak salah, Inter belum memenangi apapun semenjak tujuh atau delapan tahun kemarin. Ini seperti temukan kembali cinta saya akan sepakbola, serta keinginanan untuk mendapatkan suatu hal dengan club,” imbuhnya.

Bicara mengenai Liga Champions, pemain berumur 30 tahun itu mengharap teamnya bisa bicara banyak disana. Sanchez kepingin bawa pulang trofi Si Kuping Besar ke kota Milan.

“Tiap pemain ingin memenangkan Liga Champions. Anda bermain disana untuk menang, tidak cuma berkompetisi saja. Saya ingin memenangkan trofi itu,” kata Sanchez.

“Benar-benar indah buat beberapa pemain agar bisa memenangkannya, serta Inter tidak sabar untuk bermain di partai Liga Champions,” pungkasnya