Klan Haaland Bikin Gol Lagi di Anfield: Dulu Bapak, Kini Anak

Klan Haaland Bikin Gol Lagi di Anfield: Dulu Bapak, Kini Anak

Klan Haaland Bikin Gol Lagi di Anfield: Dulu Bapak, Kini Anak

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik, – Erling Braud Haaland membuat gol waktu Red Bull Salzburg ditaklukkan Liverpool. Sesudah 20 tahun lebih, ada klan Haaland yang membobol jala The Reds di Anfield.

Haaland jadi sensasi di Eropa karena perform apiknya bersama dengan Salzburg. Sebelum matchday ke-2 Group E Liga Champions, Kamis (3/10/2019) pagi hari WIB, Haaland telah membuat 17 gol dari 10 tampilan di semua persaingan.

Itu terhitung hat-trick ke gawang Genk pada pertandingan pertama beberapa minggu kemarin. Telah jelas Haaland akan jadi momok untuk pertahanan Liverpool yang musim ini belum bagus-bagus sangat.

Sayangnya, Haaland mendapatkan luka yang membuat tidak fit untuk jadi starter serta harus duduk di kursi cadangan terlebih dulu. Haaland harus menanti 56 menit sebelum masuk gantikan Patson Daka.

Cuma perlu tiga menit untuk Haaland membungkam publik Anfield saat ia gampang saja menjiplak bola umpan Takumi Minamino di muka gawang kosong. Score menjad seimbang 3-3 sesudah Salzburg sempat ketinggalan tiga gol terlebih dulu.

Selanjutnya Liverpool masih tampil jadi juara selesai Mohamed Salah cetak gol pada menit ke-71. Walau tidak berhasil bawa Salzburg menang, satu gol pemain dari Norwegia itu termasuk bersejarah.

Ia ikuti jejak sang ayah, Alf Inge Haaland, yang dahulu sempat membuat gol di stadion memiliki 54 ribu tempat duduk itu. Haaland mengerjakannya bersama dengan Leeds United pada Boxing Day 1997, walau teamnya kalah 1-3.

“Sekarang saya punyai jumlahnya gol yang sama dengannya. Ia tetap katakan pada saya: “Saya membuat gol di Anfield, saya membuat gol di Anfield!’,” tutur Haaland pada DAZN.

“Saat ini saya dapat katakan: ‘Saya membuat gol kok’,” sambungnya.

“Pertandingan yang betul-betul edan serta kami menunjukkan jika kami dapat tampil oke di arena besar semacam ini. Kami hampir saja mendapatkan hasil seimbang.”