Komedi Skenario Tendangan Bebas Granit Xhaka

Komedi Skenario Tendangan Bebas Granit Xhaka

Komedi Skenario Tendangan Bebas Granit Xhaka

Daftar Agen Casino Online Terpercaya,  – Granit Xhaka disorot bukan karena hanya ia menunduk dalam proses gol Scott McTominay. Dan juga karena skenario sepakan bebas yang demikian jelek.

Duel Manchester United Versus Arsenal, yang selesai 1-1, dinilai sebab dipandang berjalan kurang panas walau memiliki loabel big match. Diluar itu, pertandingan diwarnai beberapa kekeliruan yang dikerjakan ke-2 team.

Satu diantara peristiwa yang dipandang sebagai wakil kurang gregetnya pertandingan ini berlangsung di set pertama. Saat itu Arsenal bisa sepakan bebas di ruang sepertiga pertahanan MU, yang harusnya jadi kesempatan team tamu untuk membuat intimidasi ke gawang David de Gea.

Granit Xhaka yang ambil sepakan bebas itu bisa jadi kirim bola ke kotak penalti. Tetapi sang kapten pilih untuk kirim bola ke bagian kanan lapangan. Ia kelihatan coba mengumpan ke Calum Chambers yang ada disana.

Tetapi sepakan bebas pemain dari Swiss itu demikian jeleknya. Bola yang ia sepak melayang-layang begitu jauh, yang membuat Chambers harus sulit payah mengejarnya sampai ke pinggir garis lapangan.

Peristiwa itu selanjutnya jadi makin menyedihkan . Sesudah sukses kuasai bola, Chambers melepas crossing yang tidak kalah mengagetkan jeleknya.

Di kursi cadangan, Unai Emery hanya dapat meringis lihat serangkaian momen itu.

Hasil seimbang 1-1 membuat MU masih tercecer di klassemen Liga Inggris. Scuad garapan Ole Gunnar Solskjaer berada di tempat 10 dengan point sejumlah sembilan. Sesaat anak didik Unai Emery masuk zone Liga Champions dengan nilai 12 di tempat empat.