Masih Mencari Tambatan Hati, Milan Nyaris Balikan dengan Ancelotti

Masih Mencari Tambatan Hati, Milan Nyaris Balikan dengan Ancelotti

Masih Mencari Tambatan Hati, Milan Nyaris Balikan dengan Ancelotti

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya, – AC Milan terus ganti-ganti pelatih semenjak 2014. Karena sangat susahnya cari yang cocok, Rossoneri sempat hampir akan memulangkan sang bekas, Carlo Ancelotti.

Milan barusan mengeluarkan Marco Giampaolo dari bangku pelatih kepala pada Kamis (9/10/2019). Stefano Pioli seterusnya dipublikasikan jadi allenatore baru club peraih 18 gelar Liga Italia itu.

Pioli jadi pelatih ke-7 Rossoneri dalam kurun waktu 5 tahun, semenjak Massimiliano Allegri ditendang pada 2014. Terhitung ada Clarence Seedorf, Filippo Inzaghi, Sinisa Mihajlovic, Vincenzo Montella, Gennaro Gattuso, serta Giampaolo yang sempat menempati bangku panas juru strategi Milan.

Selama lima tahun itu, Il Diavolo Rosso cuma dapat mendapatkan satu gelar Piala Super Italia di tahun 2016 waktu dilatih Montella. Dalam periode itu juga, Milan tidak sekalinya sukses finish di zone Liga Champions.

Pada suatu interviu dengan Radio Kiss Kiss, Morbidelli akui bila Milan sempat dekati Carlo Ancelotti di tahun 2017. Dia adalah salah satunya pelatih yang sukses bawa Rossonerri mendapatkan beberapa gelar.

Ancelotti membesut Milan pada periode 2001-2009. Dia sukses bawa teamnya mendapatkan satu Scudetto serta Coppa Italia pada musim 2003/2004, dan 2x jadi juara Liga Champions serta Piala Super Eropa.

Pada tahun 2017 sendiri Ancelotti barusan dikeluarkan Bayern Munich. Milan juga selekasnya membuat kontak dengannya waktu itu.

“Kami sempat terpikirkan mengenai Ancelotti serta telah ada banyak perbincangan,” tutur Morbidelli.

Tetapi selanjutnya tidak ada persetujuan yang berlangsung. Ancelotti pada akhirnya berlabuh ke Napoli pada 2018 lalu serta masih disana sampai sekarang.