MU Sudah Kalahkan Dua Tim Lima Besar Musim ini, Liverpool Selanjutnya?

MU Sudah Kalahkan Dua Tim Lima Besar Musim ini, Liverpool Selanjutnya?

MU Sudah Kalahkan Dua Tim Lima Besar Musim ini, Liverpool Selanjutnya?

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik, – Liverpool memang diunggulkan waktu berjumpa Manchester United. Tetapi, The Reds pantas siaga sebab Setan Merah telah 2x menjungkal team papan atas musim ini.

Liverpool melawat ke Old Trafford, Minggu (20/10/2019) malam WIB. Tiga point jadi target untuk melanggengkan diri di pucuk klassemen sekaligus juga menjaga catatan sempurnanya diawalnya musim.

Dari delapan laga awal, Liverpool tetap mendapatkan tiga point serta belum teradang. Sesaat, MU malah dalam kembali 180 derajat sesudah mencatat start terjelek selama riwayat club di Premier League dalam tiga dekade paling akhir.

MU hanya 2x menang serta tersuruk di tempat ke-12 klassemen dengan sembilan point, cuma beda dua angka dari zone merah. Diluar itu, MU baru buat sembilan gol.

Jelas ini bukanlah statistik yang bagus untuk hadapi Liverpool yang tengah on fire. Tetapi, lihat dua kemenangan MU musim ini, Liverpool malah pantas waspada.

Masalahnya dua kemenangan MU didapatkan dari team-team yang sekarang ada di lima besar. Kemenangan pertama ialah di minggu pembuka waktu menghajar Chelsea 4-0 sebelum diteruskan menaklukkan Leicester City 1-0, dua-duanya di kandang sendiri.

Chelsea sekarang ada di tempat ke lima klassemen dengan 14 poi, sama juga dengan Leicester yang ada satu tingkat di atasnya. Kesempatan menang itu ada sebab MU punyai rekor bagus waktu berjumpa Liverpool di Old Trafford. Dalam lima pertemuan paling akhir, mereka menang 2x serta seimbang 3x.

Serta dari 10 lawatan terakhir kalinya kesana, Liverpool hanya menang sekali yaitu pada musim 2013/2014. Apa Liverpool bisa saja team lima besar korban MU seterusnya? Silahkan tonton sendiri laga yang akan ditayangkan langsung oleh Mola TV serta TVRI mulai jam 22.30 WIB.