Pepe Reina: From Zero to Hero

Pepe Reina: From Zero to Hero

Pepe Reina From Zero to Hero

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya, – Pepe Reina membuat kekeliruan fatal yang mengakibatkan AC Milan ketinggalan terlebih dulu dari Genoa. Tetapi, Reina jadi pahlawan Milan di penghujung pertandingan.

Milan sukses mencetak kemenangan 2-1 dalam laga keras hadapi Genoa pada pertandingan minggu ke-7 Liga Italia, Minggu (6/10/2019). Empat kartu merah dikeluarkan oleh wasit Maurizio Mariani dalam laga di Luigi Ferraris. Dua untuk Genoa serta dua yang lain untuk Milan.

Dalam pertandingan ini, Reina awalannya jadi figur pesakitan buat Milan. Bekas penjaga gawang Liverpool serta Napoli itu membuat blunder fatal diakhir set pertama yang membuat teamnya harus ketinggalan.

Dia tidak prima tangkap bola tendangan bebas Lasse Schone. Bola yang berupaya diamankan Reina malah terlepas serta masuk ke gawang Milan persis melalui bagian kiri lengannya. Reina juga jengkel serta memukul-mukul kepala sendiri.

Milan bangun di set ke-2 dengan mengubah kondisi lewat gol Theo Hernandez serta penalti Frank Kessie. Di menit akhir Reina kembali membuat kekeliruan dengan melanggar Christian Kouame di kotak penalti. Wasit menunjuk titik putih serta tiga angka untuk Milan yang telah di muka mata berkesempatan musnah.

Sensasi dibikin Reina. Ia membuat pengamanan dengan menangkis bola eksekusi penalti Schone, pemain yang membuat penjaga gawang asal Spanyol itu blunder di set pertama.

“Sesudah blunder di set pertama, pengalaman menolong saya untuk masih konsentrasi sampai ke detil yang kecil serta tidak biarkan pemikiran saya berubah dari laga,” papar Reina diambil dari Football Italia.

“Saya bangga lihat reaksi beberapa pemain mengingat kami kalah dari Fiorentina serta tampil jelek diawalnya pertandingan. Kami tidak pernah menyerah untuk mengubah kondisi serta selanjutnya dapat bawa tiga point,” tuturnya.

“Waktu interval, kami ketahui gol akan bawa permainan ke faksi kami. Tidak gampang buat kami saat itu untuk terus bermain sebab kehilangan keyakinan diri.”

“Kekeliruan dapat berlangsung, tetapi sekarang kami pulang dengan memberi segala hal. Kami ketahui akan datang waktunya kami tampil lebih yakin diri serta lebih baik,” katanya mengaitkan.