Rumor Transfer: Inter Mau Comot Nemanja Matic?

Rumor Transfer: Inter Mau Comot Nemanja Matic?

Rumor Transfer: Inter Mau Comot Nemanja Matic?

Daftar Agen Casino Online Terpercaya,  – Berembus isu transfer yang mengkaitkan Inter Milan dengan Manchester United . Kesempatan ini pemain yang menyambungkan ke-2 team ialah Nemanja Matic.

Inter serta MU pada musim panas tahun ini telah terjebak dalam dua persetujuan transfer. Pertama ialah transfer permanen Romelu Lukaku, yang diikuti peminjaman Alexis Sanchez.

Nah, memandang bursa transfer Januari akan datang, ke-2 club kembali diberitakan akan terjebak negosiasi. Kesempatan ini untuk transfer Matic.

Matic bukan figur asing buat pelatih Inter, Antonio Conte. Kedua-duanya pernah bekerja bersama di Chelsea.

Kondisi Matic di MU sedang susah. Dia bukan pilihan penting, paling tidak dari yang kelihatan pada musim ini. Gelandang 31 tahun itu baru 3x bermain dari delapan partai Liga Inggris yang dilewati ‘Setan Merah’, dengan keseluruhan waktu bermain cuma 160 menit.

Peluang Matic tinggalkan MU di Januari cukup terbuka, mengingat kontraknya sendiri hanya berlaku sampai akhir musim atau Juni 2020. MU sendiri masih punyai pilihan untuk perpanjang kontrak Matic sepanjang satu tahun.

Corriere dello Sport memberikan laporan jika Inter mempersiapkan proposal kontrak berdurasi tiga tahun, dengan nilai upah seputar 5 juta euro per musim untuk Matic. Tetapi rintangannya ialah memperoleh persetujuan dengan MU dalam soal ongkos transfer.

Inter telah habiskan dana besar musim ini untuk penerimaan pemain, sebagian besar untuk Lukaku yang biaya pembeliannya sampai 80 juta euro.