Serangan Rasial Fans Bulgaria Dikecam (dan Dibalas 6 Gol)

Serangan Rasial Fans Bulgaria Dikecam (dan Dibalas 6 Gol)

Serangan Rasial Fans Bulgaria Dikecam (dan Dibalas 6 Gol)

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya, – Tim nasional Inggris bisa serangan rasial waktu berkunjung ke tempat Bulgaria. Pemain The Three Lions serta FA mencela tindakan itu, sekalian membalas dengan kemenangan 6 gol.

Pertandingan Kwalifikasi Piala Eropa 2020 Group A di antara Bulgaria versus Inggris diadakan di Stadion Vsil Levski, Sofia, Selasa (15/10/2019) pagi hari WIB, 2x di stop wasit di set pertama. Pertandingan disetop di menit ke-30 serta 41 sebab pekikan rasial yang terdengar dari tribun pemirsa.

Beberapa fans Bulgaria didapati keluarkan suara bersuara rasial pada beberapa pemain kulit berwarna Inggris. Ada pula yang kelihatan lakukan salam Nazi, yang dilarang di Eropa.

Selesai laga, Federasi Sepakbola Inggris (FA) keluarkan pengakuan sah berkaitan insiden itu. FA pastikan bila beberapa pemainnya jadi objek serangan rasialisme.

“FA dapat pastikan bila beberapa pemain Inggris jadi target nyanyian rasial yang menjijikan di dalam bermain di Kwalifikasi Piala Eropa 2020 menantang Bulgaria. Ini tidak bisa diterima di tiap level permainan serta konsentrasi kami ialah memberi dukungan beberapa pemain serta staf Inggris yang terjebak,” catat pengakuan sah yang dikeluarkan FA, diambil dari Sky Sports.

“Seperti yang kita sadari dengan memilukan, ini bukanlah kali pertamanya beberapa pemain kami alami pelecehan tingkat tinggi serta tidak ada tempat untuk tingkah laku seperti ini di warga, ditambah lagi dalam sepakbola. Kami akan minta UEFA untuk menyelidik masalah ini jadi permasalahan yang menekan,” lebih pengakuan itu.

Beberapa pemain kulit berwarna The Three Lions sebagai target diskriminasi itu turut bernada selesai laga. Lewat sosial media, mereka mencela tindakan yang dikerjakan segelintir fans Bulgaria itu.

“Merasakan menyesal tahu Bulgaria diwakilkan oleh beberapa orang idiot semacam itu di stadion. Bagaimanapun, 6-0 serta kami akan kembali pulang, paling tidak kami telah lakukan pekerjaan kami. Berhati-hati di jalan untuk beberapa fan kami, kalian mengagumkan,” cuit Raheem Sterling lewat sosial media Twitter.

“Bukan kondisi yang gampang untuk bermain serta bukan kondisi yang semestinya berlangsung pada 2019. Bangga sebab kami bisa melampauinya serta merenggut tiga point, tapi ini butuh untuk dikeluarkan,” tutur Marcus Rashford, sebagai salah satunya target tindakan rasialisme di pertandingan itu.

“Peristiwa yang benar-benar membesarkan hati buat saya serta keluarga saya sebab saya bisa lakukan kiprah bersama dengan tim nasional Inggris. Kejadian yang tidak menyenangkan di laga bisa dikontrol sebaik-baiknya serta bangga dengan kami mengatasinya,” kata Tyrone Mings, pemain yang jalani kiprah dengan The Three Lions pada laga itu.