Sterling Butuh 15 Tahun Samai Ronaldo-Messi

Sterling Butuh 15 Tahun Samai Ronaldo-Messi

Sterling Butuh 15 Tahun Samai Ronaldo-Messi

Daftar Agen Casino Online Terpercaya, – Raheem Sterling malas disejajarkan dengan Lionel Messi serta Cristiano Ronaldo. Diakuinya belum patut disamakan serta perlu waktu lama sampai level keduanya.

Winger Manchester City itu masuk dalam 30 nama calon pemain peraih Ballon d’Or 2019. Sterling memang tampil cemerlang baik di club serta tim nasional Inggris sampai sekarang.

Pemain berumur 24 tahun itu telah cetak 32 gol selama kalender tahun 2019 bersama dengan City serta The Three Lions. Cukup banyak yang menyebutkan bila Sterling mempunyai kualitas yang sama juga dengan Messi serta Ronaldo.

La Pulga sudah cetak 35 gol di semua persaingan selama tahun ini, sesaat Ronaldo mencatat 28 gol. Keduanya masuk juga ke daftar peraih Ballon d’Or.

Meskipun begitu, Sterling memandang belum patut dibanding dengan dua pemain peraih lima trofi Ballon d’Or itu. Baginya, diperlukan kestabilan yang panjang untuk dapat menyamakan perolehan Messi serta Ronaldo.

“Kawan, bila saya dapat cetak 50 atau 60 gol per musim sepanjang 15 tahun akan datang, karena itu kalian dapat mengulas saya semacam itu. Sekarang, jangan menjelaskan pada saya masalah Ronaldo serta Messi,” tutur Sterling pada FourFourTwo.

“Saya tidak ingin dikait-kaitkan dengan mereka. Bukan bermakna saya tidak menghormati diri kita, tapi mereka ialah dua orang yang sudah lakukan itu sepanjang 15 tahun,” sambungnya.

“Itu tidak pernah terdengar awalnya: 40, 50, serta 60 gol sepanjang 15 tahun. Perlu proses panjang untuk sampai kesana,” kata bekas pemain Liverpool itu.

“Tapi saya sedang berkembang serta ingin meningkatkan jumlahnya gol saya lebih baik tiap tahun. Bila saya dapat mengerjakannya sampai 10 atau 15 tahun, okelah saya patut. Tetapi untuk sekarang masih begitu awal,” pungkasnya.