Valverde Pertanyakan Kartu Merah Dembele

Valverde Pertanyakan Kartu Merah Dembele

Valverde Pertanyakan Kartu Merah Dembele

Daftar Agen Casino Online Terpercaya, – Ousmane Dembele dikartu merah dalam kemenangan mutlak Barcelona atas Sevilla 4-0. Pelatih Barca Ernesto Valverde sangsi wasit sudah memutuskan yang pas.

Mainkan kelanjutan Liga Spanyol, Barca melayani Sevilla di Camp Nou, Senin (7/10/2019) dini hari WIB. Blaugrana langsung lakukan pukulan tepat pada team musuh waktu unggul 3-0 di set pertama karena gol-gol Luis Suarez, Arturo Vidal, serta Dembele. Lionel Messi lalu lengkapi kemenangan Barca dengan satu gol pada menit ke-78.

Tetapi, tampilan memberikan keyakinan Barcelona itu dinodai dua kartu merah cepat yang diterima Roland Araujo serta Dembele. Araujo diusir dari permainan sebab menjatuhkan Javier ‘Chicharito’ Hernandez, sedang Dembele dipercaya sebab memaki wasit jadi buntut kejadian awalnya.

Valverde memberi komentar dua kartu merah yang diterima anak buahnya. Terutamanya pada Dembele, Valverde memandang pemain Prancis itu susah tidak fasih berbahasa Spanyol.

“Kartu merah? Itu ialah ketetapan wasit. Tiap orang punyai pendapat sendiri-sendiri. Saya lihat satu permainan yang cukup bersih,” ia menjelaskan selesai laga dikutip Omnisport.

“Kelihatannya bukan salah Araujo, tetapi saya tetap lihat segala hal memberi dukungan team saya,” sambung ia.

“Saya tidak paham apa yang mungkin disebutkan Dembele pada wasit, tetapi saya fikir bukan kalimat yang panjang sebab susah dengar ia bicara bahasa Spanyol,” kata Valverde.