Waktunya Duel Bersejarah Liga Inggris: Man United Vs Liverpool

Waktunya Duel Bersejarah Liga Inggris: Man United Vs Liverpool

Waktunya Duel Bersejarah Liga Inggris: Man United Vs Liverpool

Daftar Agen Casino Online Terpercaya, – Telah selesai hari-hari interval internasional yang kurang gereget serta relatif senyap. Liga Inggris langsung menyuguhkan duel panas Manchester United versus Liverpool.

Liga Inggris mengadakan partai minggu ke-9 setelah interval internasional. Tidak ada yang lebih cocok untuk akhiri hari-hari sunyi laga-laga internasional tidak hanya dengan duel dua team top Premier League.

Well, Manchester United memang sedang tidak top-top sekali sich jika tidak bicara statusnya jadi pemegang gelar paling banyak liga. Tetapi bagaimanapun, partai MU versus Liverpool adalah duel bersejarah, menyertakan kompetisi dua kota dengan identitasnya semasing serta pertemuan dua team pemilik gelar liga paling banyak.

MU akan bertindak selaku tuan-rumah dalam pertandingan bertopik derby Barat-Laut ini. Tetapi Liverpool ialah team yang diunggulkan.

Beberapa anak Merseyside masih prima di delapan laga, memuncaki klassemen dengan nilai 24 serta unggul delapan point dari Manchester City jadi lawan paling dekat. MU? Tercecer ke tempat 12 dengan sembilan point, dari hasil dua kemenangan serta 3x seimbang.

Team Merah dari Manchester itu sekarang hanya memiliki jarak dua point saja dari zone kemunduran. Karena itu MU versus Liverpool kesempatan ini jelas berjalan dalam keadaan tidak baik, karena salah satunya team tidak sedang dalam peristiwa paling baik.

MU diyakinkan tidak dapat turunkan kemampuan terbaik. David de Gea serta Paul Pogba diyakinkan tidak dapat bermain, sesaat Anthony Martial serta Aaron Wan-Bissaka disangsikan dapat tampil.

Sesaat Liverpool dalam keadaan tambah lebih baik. Mohamed Salah memang sempat luka, tetapi direncanakan telah fit untuk pertandingan kelak. Alisson Becker juga kembali berlatih. Hanya satu yang diyakinkan mangkir ialah Nathaniel Clyne, sesaat status Xherdan Shaqiri masih disangsikan.

Dengan kondisi seperti ini, Liverpool punyai keadaan bagus untuk akhiri puasa kemenangan di Old Trafford. Akhir kali ‘Si Merah’ disana ialah pada musim 2013/2014 yang lalu dengan score 3-0.

Di laga yang lain, City yang berada di tempat dua akan berkunjung ke tempat Crystal Palace. Ini akan jadi laga yang tricky bikin sang juara bertahan, mengingat Palace tampil lumayan baik selama ini. Mereka telah mendapatkan empat kemenangan serta 2x seimbang, tempati tempat enam sesaat dengan 14 point.

Arsenal minggu ini akan melawat ke tempat Sheffield United. Ini seharusnya jadi laga cukup gampang bikin The Gunners yang baru sekali kalah. Sheffield ialah team rangking 13 dengan dua kemenangan serta tiga hasil seimbang.

Chelsea yang sedang naik performnya akan melayani Newcastle United. The Blues pantas waspada sebab Newcastle awalnya sukses mempecundangi MU.

Sesaat Tottenham Hotspur yang tersendat-sendat diawalnya musim ini akan melayani team juru kunci, Watford. Pertandingan ini adalah peluang bagus bikin Tottenham melakukan perbaikan tempat di klassemen serta memperoleh momen bangun.