Barcelona Akui Sedang Pantau Lautaro Martinez

Barcelona Akui Sedang Pantau Lautaro Martinez

Barcelona Akui Sedang Pantau Lautaro Martinez

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya,– Direktur Olahraga Barcelona, Eric Abidal, mengaku bila Blaugrana memonitor penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez. Dia dicari jadi alternatif Luis Suarez.

Club asal Catalunya itu tengah cari alternatif Suarez di posisi serang. Penyerang asal Uruguay itu dipandang telah mulai berusia, karena akan berumur 33 tahun diakhir musim ini.

Abidal sudah bicara langsung dengan Suarez masalah gagasan Barcelona cari penyerang baru untuk gantikan dianya. Bekas pemain Liverpool itu menyadari kemauan Barcelona, untuk kebaikan club.

Pada suatu interviu dengan Mundo Deportivo, Abidal menyebutkan Lautaro jadi salah satunya pemain yang diawasi Barcelona. Pemain dari Argentina itu awalnya sering dikabarkan jadi target penting Los Cules.

“Ia (Martinez) ialah pemain yang lengkap. Saya pikir dia bermain di level yang benar-benar bagus,” kata Abidal diambil dari Football Italia.

“Ia ialah pemain yang kami tahu serta kami memahami mutunya seperti apa. Meskipun begitu, ada pula pemain lain dengan karakter yang sama dengannya,” tutur ia.

Lautaro jadi salah satunya penyerang jagoan Inter pada musim ini. Dia sudah bermain sekitar 16 laga serta cetak 8 gol semenjak awal musim ini atau 17 gol keseluruhannya. Pemain berumur 22 tahun itu masih mempunyai kontrak bersama dengan Inter sampai musim panas 2023.