Pochettino Dipecat, Pemain Tottenham Kaget Banget

Pochettino Dipecat, Pemain Tottenham Kaget Banget

Pochettino Dipecat, Pemain Tottenham Kaget Banget

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya, – Mauricio Pochettino dikeluarkan Tottenham Hotspur mengejar runtutan hasil jelek pada musim ini. Berita lengsernya manager asal Argentina itu mengagetkan beberapa pemain.

Manajemen Tottenham barusan meluncurkan pengumuman diberhentikannya Pochettino pada Rabu (20/11/2019) pagi hari WIB. Tidak cuma Pochettino, tiga orang stafnya juga turut diputus kerja samanya.

Tottenham telah tidak mencetak kemenangan di lima pertandingan paling akhir Liga Inggris serta sekarang ada di rangking 14 klassemen sesaat dengan 14 point. Keadaan ini jadi fakta manajemen akhiri kebersamaan dengan Pochettino yang telah berjalan lebih dari lima tahun.

Berita pemecatan ini telah tiba di telinga beberapa pemain, seperti Toby Alderweireld. Selesai menguatkan Belgia di kwalifikasi Piala Eropa 2020, dia juga kaget dengar berita keluarnya manager yang dahulu memboyongnya ke Tottenham.

“Saya kaget (dengar pemecatan Pochettino),” tutur Alderweireld pada Sky Sports.

“Kami hadir bersama, dengan beberapa pemain, serta mendapatkan beberapa hal besar. Kamu dapat lihat dimana Spurs ada sebelum saya masuk, kami mendapatkan beberapa hal bersama-sama dan saya fikir ia (Pochettino) telah bawa club ini ke level yang tambah tinggi.”

Walau pemecatan ini mengejutkannya, Alderweireld menyebutkan teamnya harus selekasnya bangun serta melakukan perbaikan tampilan mereka.

“Spurs ialah club besar, akan ada manager hebat yang hadir melatih kami. Mudah-mudahan kami dapat selekasnya tahu siapa substitusinya,” tutur Alderweireld.

“Kami tetap harus solid, mengubah keadaan sekarang selekasnya mungkin. Kemampuan kami terdapat di semangat kerja, serta hal tersebut tidak akan beralih benar-benar,” tutur pemain berumur 30 tahun itu.

Selama ini, Jose Mourinho jadi calon kuat yang disebut akan isi kekosongan itu. Tottenham akan kembali berlaga di Liga Inggris dengan hadapi West Ham United pada Sabtu (23/11) akan datang.