Suarez: Barcelona Memang Harus Cari Penyerang Anyar

Suarez: Barcelona Memang Harus Cari Penyerang Anyar

Suarez: Barcelona Memang Harus Cari Penyerang Anyar

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya, – Luis Suarez merasakan lumrah bila Barcelona cari substitusinya. Di umur yang telah tidak muda, dia merasakan tidak selama-lamanya dapat tampil di level El Barca.

Semenjak masuk pada 2014, Suarez jadi sandaran Barcelona di posisi depan dengan Lionel Messi. Ketajaman pemain dari Uruguay dapat mengantar Blaugrana mendapatkan satu gelar Liga Champions, empat gelar La Liga, serta dua gelar Copa del Rey.

Pada musim ini, pemain 32 tahun ini tetap dihandalkan oleh Valverde walau seringkali terganggu luka. Suarez sukses mengepak delapan gol dari 13 pertandingan yang telah dijalaninya.

Suarez akui senang dengan capaiannya sepanjang bela Barcelona. Walau demikian, bekas pemain Liverpool ini mengaku akan susah menjaga level permainannya sekarang di musim-musim akan datang.

Maka, dia tidak bingung jika El Barca dalam beberapa musim paling akhir tetap berusaha datangkan striker anyar.

“Tidak gampang untuk bermain di club seperti Barcelona, untuk menyesuaikan serta merampas tempat penting. Saya harus menghormati lima musim di club ini sebab dapat menangani desakan itu serta memberi tanggapan yang paling baik,” papar Suarez diambil dari Bleacher Report.

“Bila club sedang cari atau datangkan pemain nomor 9 itu ialah hal yang tidak aneh. Ini ialah satu kenyataan dalam sepakbola.”

“Kelak akan datang waktu dimana saya tidak sangat mungkin bermain di level yang diperlukan Barcelona. Tetapi untuk sekarang saya masih dapat mengerjakannya,” tuturnya memperjelas.

Di panas musim ini, Barcelona datangkan Antoine Griezmann dari Atletico Madrid. Tetapi perform pria asal Prancis ini masih jauh dari keinginan dengan baru mengepak empat gol dari 15 pertandingan. Awalnya, mereka marak diberitakan akan bawa pulang kembali Neymar dari Paris Saint-Germain.