Terpikir Hengkang di Musim Panas, Lovren Mantap Bertahan karena Klopp

Terpikir Hengkang di Musim Panas, Lovren Mantap Bertahan karena Klopp

Terpikir Hengkang di Musim Panas, Lovren Mantap Bertahan karena Klopp

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik, – Bek Liverpool Dejan Lovren urung keluar di bursa musim panas kemarin. Perbincangan dengan manager Liverpool Juergen Klopp memberikan keyakinan Lovren untuk bertahan.

Pemain sepak bola Kroasia itu panas sesudah cuma dimainkan 18 kali di semua persaingan 2018-19. Ia kalah berkompetisi dengan Virgil van Dijk serta Joel Matip. Lovren cuma 11 kali jadi starter dalam 13 tampilan di Liga Inggris serta hanya 3x bermain di Liga Champions, kompetisi yang dijuarai Liverpool.

Lovren ingin mengubah kondisinya pada musim baru. Klub-klub Italia seperti AS Roma serta AC Milan siap memuat pemain berumur 30 tahun itu.

Tetapi, Lovren toh tidak ke mana-mana. Kondisi Lovren belum alami pergantian sesudah cuma dimainkan enam kali di selama 2019-20. Walau demikian, Lovren meyakini tenaganya masih diperlukan Klopp dalam usaha bawa Liverpool ke tangga juara liga untuk kali pertamanya dalam 30 tahun.

“Ini ialah satu tempat yang besar untuk pergi sesudah semua yang kualami di sini,” Lovren menjelaskan pada Sky Sports. “Ada makin banyak hari-hari yang positif dibanding yang negatif, khususnya sesudah final Liga Champions serta kemenangan itu jadi satu kelegaan besar untukku sebab saya ingin memenangkan suatu hal dengan club ini sesudah demikian lama di sini.”

“Saya akan menanyakan pada diriku sendiri kalau kami tidak menang, apa saya akan bertahan ataukah tidak serta waktu itu ada banyak ketertarikan dari klub-klub lain tetapi saya lakukan perbincangan bagus dengan manager,” lanjut ia.

“Kemudian, ketetapannya gampang hingga saya putuskan bertahan serta kupikir kami sedang dalam jalan yang pas untuk lakukan suatu hal yang besar pada musim ini,” Lovren memberikan tambahan.