Kalah Lagi, Ada Apa Dengan Chelsea, Lampard?

Kalah Lagi, Ada Apa Dengan Chelsea, Lampard?

Kalah Lagi, Ada Apa Dengan Chelsea, Lampard?

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik, – Chelsea kembali kalah di Liga Inggris waktu melayani Bournemouth. Mereka juga hanya sekali menang di lima pertandingan paling akhir. Ada apakah?

Dalam pertandingan Chelsea versus Bournemouth di Stamford Bridge, Sabtu (14/12), team bimbingan Frank Lampard itu kalah 0-1 melalui gol tunggal Daniel Gosling pada menit ke-84. Walau sebenarnya, dengan perebutan bola sebesar 67,5 %, tertera ada 18 shooting yang mereka bebaskan. Walau demikian, tidak satu juga yang sukses tembus gawang Bournemouth.

Laga itu jadi kekalahan ke empat mereka di lima laga paling akhir. Awalnya, mereka ditekuk Manchester City 1-2 (23/11), dibungkam West Ham United 0-1 (30/11), serta ditabrak Everton 1-3 (7/12). Hanya satu kemenangan yang dicapai berlangsung waktu menantang Aston Villa (4/12), dimana mereka unggul 2-1.

Keadaan itu membuat mereka makin jauh ketinggalan dari puncak klassemen sesaat Liga Inggris, Liverpool. Sebelum interval internasional pada awal November lalu, mereka cuma memiliki jarak delapan point. Saat ini, beda itu melebar sampai 20 point.

Tempat mereka memulai terancam dengan kedatangan beberapa team yang terakhir mulai tampil oke, seperti Sheffield United, Manchester United, sampai Tottenham Hotspur. Walau sebenarnya sebelum tampil jelek akhir-akhir ini, Chelsea pernah menang enam kali berturut-turut di liga. Lampard juga menyebutkan teamnya belum berkelanjutan.

“Saya belum pernah begitu ketertarikan dengan beberapa hasil positif yang kami bisa awalnya. Premier League itu keras, serta saya merasakan team ini masih butuh banyak perbaikan, serta itu dapat dibuktikan benar akhir-akhir ini,” tutur Lampard selesai pertandingan.