Lampard: Ancelotti Bisa Latih Klub Mana pun

Lampard: Ancelotti Bisa Latih Klub Mana pun

Lampard: Ancelotti Bisa Latih Klub Mana pun

Daftar Agen Casino Online Terpercaya,  – Frank Lampard menyikapi pemecatan Carlo Ancelotti dari jabatannya di Napoli. Menurut dia, bekas manajernya di Chelsea itu dapat mengatasi club mana juga sesudahnya.

Napoli sah mengeluarkan Ancelotti beberapa saat sesudah kemenangan Partenopei atas Genk di Group E Liga Champions, Rabu (11/12/2019) pagi hari WIB. Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, berjumpa dengan allenatore asal Italia itu selesai laga serta mengemukakan ketetapan pemecatannya.

Bangku jabatan Ancelotti sudah goyang selesai pergerakan jelek Napoli yang tidak berhasil memenangkan tujuh laga paling akhir Serie A. Hasil itu membuat Dries Mertens dkk ketahan di rangking ke-7 klassemen Liga Italia. Diluar itu, pelatih 60 tahun itu diadukan terjebak perselisihan internal dengan club tentang retret latihan yang ditargetkan De Laurentiis.

Berita pemecatan Ancelotti ikut mendapatkan perhatian manager Chelsea, Lampard. Dia menyebutkan bekas pemain serta pelatih AC Milan itu jalani periode yang susah di Napoli akhir-akhir ini.

“Saya benar-benar menghormatinya, saya ikut prihatin dengannya. Saya ketahui itu pekerjaan yang susah baginya akhir-akhir ini,” kata Lampard diambil dari Daily Mail.

“Saya melihat wawancaranya sebelum laga serta saya fikir itu ialah interviu yang benar-benar berkualitas, dalam tempo yang kelihatannya benar-benar susah baginya. Ia tetap mengatasi dianya dengan cemerlang,” Lampard memberikan tambahan.

“Saya fikir dia dapat kerja dimana juga di dunia pada level paling tinggi, tentunya,” katanya.

Selesai ditendang dari Napoli, Ancelotti diberitakan jadi target klub-klub di Liga Inggris. Arsenal serta Everton jadi club paling depan yang inginkan layanan bekas pelatih Juventus, AC Milan, Chelsea, Paris St. Germain, Bayern Munich, serta Real Madrid itu.