Leganya Dortmund Usai Lolos dari Lubang Jarum

Leganya Dortmund Usai Lolos dari Lubang Jarum

Leganya Dortmund Usai Lolos dari Lubang Jarum

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya, – Sempat ada dalam tempat terjepit, Borussia Dortmund pada akhirnya maju ke 16 besar Liga Champions. Kelegaan dirasa beberapa pemain Dortmund.

Dortmund ke arah matchday 6 Liga Champions dalam tempat yang kurang memberikan keuntungan. Mereka tempati tempat ke-3 klassemen Group F dengan jumlahnya point sama juga dengan Inter Milan (7), tetapi kalah beda gol head-to-head menantang Nerazzurri.

Kondisi itu membuat Dortmund belum pasti selamat walau menang atas Slavia Praha di matchday paling akhir. Karena nasib mereka tergantung di hasil pertandingan Inter versus Barcelona.

Dortmund selanjutnya menang 2-1 atas Slavia di Sinyal Iduna Park, Rabu (11/12/2019) pagi hari WIB. Marco Reus dkk pada akhirnya diyakinkan selamat sebab Inter kalah 1-2 dari Barcelona di Giuseppe Meazza.

Penjaga gawang Dortmund, Roman Buerki, akui teamnya betul-betul konsentrasi sampai tidak pikirkan hasil di Milan. Mereka pada akhirnya lega sesudah kekalahan Inter terkonfirmasi serta Dortmund menutup kemenangan.

“Team rasakan kelegaan yang mengagumkan sesudah semprit akhir,” tutur Buerki seperti diambil situs sah club.

“Hampir tidak ada yang masuk ke pemikiran kami. Cuma saat pemirsa lakukan perayaan sekejap sebelum laga selesai kami lihat ke monitor. Itu memberikan kami dorongan tambahan.”

“Kami ialah satu team. Kami bertanding secara baik,” tuturnya.

Dortmund selamat jadi runner-up group F dengan 10 point dari enam laga. Mereka terpaut empat angka dari Barcelona yang menjadi juara group.