Arteta Ogah Umbar Omongan soal Transfer Arsenal

Arteta Ogah Umbar Omongan soal Transfer Arsenal

Arteta Ogah Umbar Omongan soal Transfer Arsenal

Daftar Agen Casino Online Terpercaya –¬†Arsenal dihubungkan dengan beberapa pemain di bursa transfer Januari ini. Mikel Arteta pastikan tidak akan mengulas peluang-peluang transfer dengan terbuka.

Beberapa nama dikaitkan dengan The Gunners selama Januari ini, tetapi belumlah ada yang terjadi. Isu paling kencang ialah penguatan bidang pertahanan.
Arsenal sekarang kehilangan dua pemain yaitu Calum Chambers serta Kieran Tierney yang direncanakan menepi lama. Ini jadi parah kondisi pertahanan team yang telah semenjak awal telah ringkih.
Beberapa anak London utara sampai sekarang telah kemasukan 34 kali, makin banyak dari jumlahnya gol mereka yang baru 32 gol. Jumlahnya kemasukan itu tempatkan Arsenal hanya di urutan 10 team paling baik di Inggris.

Beberapa nama yang dihubungkan ialah Nathan Ake (Bournemouth), Jerome Boateng (Bayern Munich), serta Mykola Matveyenko (Shakhtar Donetsk). Tetapi siapa saja yang betul-betul didekati Arsenal, Arteta tidak bisa banyak bicara.
“Saya tidak akan membahas hubungan transfer apa saja dengan terbuka. Itu suatu hal yang kami bicarakan dengan internal,” katanya.

“Saat kami memiliki beberapa berita, kami akan membaginya ke kalian,” tutur Arteta.