Buat Guardiola, Aguero yang Terbaik Kalau Messi Tak Dibawa-bawa

Buat Guardiola, Aguero yang Terbaik Kalau Messi Tak Dibawa-bawa

Buat Guardiola, Aguero yang Terbaik Kalau Messi Tak Dibawa-bawa

Kumpulan Agen Poker Online Tanpa Bot Terpercaya –┬áManager Manchester City Pep Guardiola memuji tinggi Sergio Aguero selesai mengukir rekor di Liga Inggris. Tetapi saat Lionel Messi dibawa-bawa, Aguero harus tetap mengalah.

Aguero cetak hat-trick saat Manchester City menyalip Aston Villa dengan score 6-1 di Villa Park, Minggu 12-01-2020 malam WIB. Riyad Mahrez buat dua gol dalam laga itu, sesaat satu yang lain dibikin oleh Gabriel Jesus.

Hat-trick itu mengantarkan Aguero ke dua rekor Liga Inggris. Dia ialah striker asing tersubur dalam riwayat Premier League dengan 177 gol, menggusur catatan legenda Arsenal Thierry Henry yang mencatatkan 175 gol.

Rekor selanjutnya ialah pembuat hat-trick paling banyak di Liga Inggris. Dengan catatan 12 hat-trick, dia melalui rekor 11 hat-trick punya Alan Shearer.

“Ia ialah seorang legenda. Satu kehormatan dapat ada di sini pada hari ia mengukir rekor. Pemain seperti ini…tidak banyak ada dalam riwayat mengagumkan sepakbola Inggris,” papar Manager Manchester City Pep Guardiola.

“Ia menolong membuat Premier League bertambah baik. Dapat pecahkan rekor dari legenda mengagumkan seperti Thierry Henry bermakna itu bukan perform periode pendek saja, itu perlu sekian tahun.”

“Jadi pemain asing dengan gol serta hat-trick paling banyak telah mengungkapkannya sendiri. Mudah-mudahan ia dapat cetak gol lebih banyak,” paparnya seperti diambil BBC.

Lalu bila dibanding dengan beberapa striker yang pernah diatasinya, di manakan urutan Aguero. Guardiola dengan mantap menjawab Lionel Messi masih jadi yang paling baik dengan Aguero di urutan selanjutnya.

Bikin Guardiola yang membuat Messi istimewa ialah kekuatannya bergerak serta berubah urutan. Tetapi bisa jadi Aguero juga tidak keberatan sebab dia jelas tahu kualitas partnernya di timnas Argentina itu.

“Yang paling baik masih Messi. Messi itu pemain nomor 9, 10, 6, 4, apa saja. Tetapi selepasnya ialah Sergio,” tandas Guardiola.