Chelsea Bikin Lampard Frustrasi

Chelsea Bikin Lampard Frustrasi

Chelsea Bikin Lampard Frustrasi

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik –┬áChelsea menguasai, unggul jumlahnya pemain, serta memiliki banyak peluang, tetapi ditahan seimbang Arsenal. Frank Lampard jengkel dengan pertahanan serta finishing Chelsea.

Chelsea telah unggul jumlahnya pemain atas Arsenal semenjak menit ke-26, setelah David Luiz dikartu merah sebab melumpuhkan Tammy Abraham jadi orang paling akhir, dalam pertandingan di Stamford Bridge, Rabu 22-01-2020 pagi hari WIB. Memperoleh penalti, The Blues pimpin karena eksekusi Jorginho.

Tetapi tuan-rumah yang seharusnya dapat mengatur laga justru kecurian dari serbuan balik. Gabriel Martinelli menyamai score.

Kerja keras Chelsea pimpin pada menit ke-84 melalui Cesar Azpilicueta, tidak berhasil juga mereka mempertahankannya. Hector Bellerin menyamai posisi tiga menit berlalu, hingga laga selesai dengan score 2-2.

Ditahan seimbang lawan sekota yang bermain dengan 10 orang serta sempat 2x pimpin jadi hasil yang menyesakkan bikin Chelsea. Lampard menyorot perform beberapa pemainnya.

Dia memandang Chelsea meleng dalam bertahan, kurang insting membunuh waktu hadapi kesempatan. Jadi catatan, Chelsea memiliki 19 eksperimen dengan delapan yang on sasaran.

Sesaat Arsenal hanya memiliki dua shooting, semuanya on sasaran serta menghasilkan gol. Catatan ini hanya membuat Chelsea makin kelihatan jelek.

“Frustrasi rasa-rasanya sebab Anda ingin menang. Kami memperoleh gol, mereka bermain dengan 10 orang, serta kami harus tampil lebih baik untuk cetak gol lain. Lantas kami tidak bertahan serta memberikan mereka dua gol. Itu sebab beberapa orang tidak lakukan pekerjaan mereka serta mereka harus tahu itu,” papar Lampard pada BBC.

“Momen-momen semacam itu yang membuat Anda kehilangan point di level ini. Kami bisa memperoleh tiga atau empat gol ini hari. Kami memiliki banyak shooting, operan silang, serta banyak peristiwa ‘ooh’. Kami harus lebih tajam.”

“Saat hari laga datang, Anda harus memiliki insting membunuh. Kami belum memiliki itu pada sekarang. Kami kemungkinan team yang sedikit muda serta cukup dalam peralihan, tetapi kami harus memiliki kualitas itu. Ini bukanlah masalah kerumunan supporter, ini masalah kami,” pungkasnya.