De Jong Lebih Pilih Juara Liga Champions

De Jong Lebih Pilih Juara Liga Champions

De Jong Lebih Pilih Juara Liga Champions

Daftar Agen Casino Online Terpercaya –¬†Gelandang Barcelona Frenkie de Jong ingin memenangkan semua persaingan pada musim ini. Tetapi, De Jong paling inginkan dapat juara Liga Champions.

Pemain sepak bola Belanda masuk Barcelona pada musim panas kemarin. De Jong mengundang perhatian Barca sesudah tampil cemerlang di selama 2018/19 bersama dengan Ajax Amsterdam.
De Jong jadi kunci keberhasilan raksasa Belanda itu waktu memenangkan Eredivisie serta Piala KNVB, dan maju ke semi-final Liga Champions untuk kali pertamanya dalam lebih dari dua dekade. Di babak itu, Ajax-nya De Jong didepak Tottenham Hotspur sedang Barcelona diminta menyerah oleh Liverpool.

Barcelona masih bertahan di tiga persaingan penting 2019/20. Lionel Messi cs masih memuncaki klassemen Liga Spanyol, dan menjejaki set 16 besar Copa del Rey serta Liga Champions. Pada musim ini, De Jong tidak ingin tidak berhasil ke final.
“Saya sich ingin memenangkan tiap trofi, tetapi jika saya harus pilih satu, saya akan pilih Liga Champions,” papar De Jong diambil Omnisport. “Walau saya ingin mengusung trofi LaLiga, serta Copa del Rey.”

“Musim kemarin, Barcelona-Ajax bisa menjadi satu final yang indah. Semoga, saya dapat ada disana pada musim ini.”

Napoli jadi musuh Barcelona di set 16 besar Liga Champions. Babak knockout kompetisi akan diawali di akhir bulan depan.