Handanovic: Inter Gagal Menang Bukan Salah Wasit

Handanovic: Inter Gagal Menang Bukan Salah Wasit

Handanovic: Inter Gagal Menang Bukan Salah Wasit

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya –┬áInter Milan harus senang bermain seri saat melayani Cagliari. Kemelut berlangsung di penghujung laga mengejar kartu merah Lautaro Martinez.

Inter ditahan seimbang Cagliari 1-1 di Giuseppe Meazza, Minggu 26-01-2020 malam WIB pada partai minggu ke-21 Liga Italia. Unggul lebih dulu melalui Lautaro Martinez pada menit ke-29, Nerazzurri lalu dijebol oleh Radja Nainggolan pada menit ke-78.

Laga selesai dengan drama saat Martinez diusir wasit di menit-menit penghabisan. Dia dikartu merah sebab protes terlalu berlebih, yang justru menyebabkan protes lain dari Inter terhitung sang pelatih, Antonio Conte.
Penjaga gawang Inter Samir Handanovic menerangkan jika teamnya tidak berusaha mengambingitamkan wasit atas ketidakberhasilan menang atas Cagliari. Inter mengaku jika dengan perform, teamnya tidak tampil cukup oke.

“Tetap ada kekecewaan saat kami tidak menang, sebab kami tetap ingin menang. Tetapi kami tidak mengoptimalkan peluang-peluang kami,” papar Handanovic diambil Football Italia.
“Kami jelas tidak buang point sebab wasit ini hari. Kami hanya protes sebab ia tidak memberi sepakan bebas ke beberapa striker kami serta ia memberi itu ke beberapa striker Cagliari.”

“Kami tidak mempersalahkan wasit untuk hasil seimbang ini. Kami harus belajar untuk menutup pertandingan lebih awal, sebab dengan demikian kami tidak akan butuh mengulas insiden-insiden ini.”

“Jelas ada suatu hal yang kurang dari team sebab kami terus kecolongan gol-gol di set ke-2, tetapi bukan hanya masalah pertahanan. Kami semua kurang konsentrasi serta tidak menutup pertandingan saat ada peluang. Beberapa kekeliruan dapat dijauhi serta kami harus bertanggungjawab,” paparnya.