Ingin Jadi Pelatih, Iniesta Incar Kursi di Barcelona?

Ingin Jadi Pelatih, Iniesta Incar Kursi di Barcelona?

Ingin Jadi Pelatih, Iniesta Incar Kursi di Barcelona?

Kumpulan Agen Poker Online Tanpa Bot Terpercaya –¬†Andres Iniesta mengutarakan kemauannya kembali pada Barcelona di waktu depan. Apakah benar dia membidik urutan pelatih Los Cules jika nantinya putuskan gantung sepatu?

Iniesta masuk bersama dengan Barcelona semenjak masih ada di akademi La Masia tahun 1996. Dia selanjutnya naik ke team penting serta jadi salah satunya pemain paling baik selama riwayat club asal Catalunya itu.

Gelandang 35 tahun itu keseluruhan mendapatkan 32 trofi juara mengenakan seragam Barcelona, terhitung 9 gelar Liga Spanyol serta 4 gelar Liga Champions. Sesudah habiskan 22 tahun di Camp Nou, Iniesta putuskan keluar pada 2018 serta masuk ke club Jepang, Vissel Kobe.
Iniesta meneken kontrak bersama dengan Vissel Kobe sepanjang tiga tahun. Bersama dengan club peserta J-League itu, dia sudah persembahkan satu trofi Piala Emperor 2019.

Berkaitan dengan waktu depannya, dia menyebutkan ingin jadi pelatih sesudah putuskan pensiun jadi pemain. Tidak itu saja, Iniesta berkeinginan dapat balik lagi ke Barcelona nantinya.

“Apa saya akan pensiun di sini (Vissel Kobe)? Saya berharap demikian. Saya masih punya dua tahun sisa di kontrak saya serta saya tidak tahu apa masih memiliki kemampuan bikin lanjut, kita lihat saja,” kata Iniesta saat interviu dengan Marca.

“Tema masalah jadi pelatih ialah suatu hal yang saya gemari. Saya suka jika dapat kembali pada Barcelona di satu titik hidup saya, tapi itu baru perkiraan,” ia mengutarakan.

“Untuk sekarang, saya masih merasakan jadi seorang pemain sepakbola,” katanya.