Kesan Latihan Perdana, Luizinho Passos: Persib Bandung Punya Kiper Bagus

Kesan Latihan Perdana, Luizinho Passos: Persib Bandung Punya Kiper Bagus

Kesan Latihan Perdana, Luizinho Passos: Persib Bandung Punya Kiper Bagus

List Bandar Bola Online Terbesar Di Indonesia –┬áPelatih penjaga gawang Persib Bandung Luizinho Passos berkesan dengan tiga anak asuh barunya. Ia menyebutkan ke-3 adalah kiper bermutu.

Passos langsung masuk dalam latihan pertama Maung Bandung di Stadion Arcamanik, Kota Bandung, Jumat 10-01-2020. Pelatih dari Brazil itu diangkut dari Borneo FC.

Pelatih berkepala plontos itu langsung jadi juru tiga penjaga gawang Persib I Made Wirawan, Dhika Bayangkara serta Aqil Saviq. Dia memberikan pujian pada ketiganya.

“Saya fikir persib memiliki penjaga gawang yg bagus. Sesudah kontak pertama saya lihat mengenai ini. Made ialah penjaga gawang yang mengagumkan, dhika penjaga gawang yang bagus serta kita memiliki penjaga gawang muda aqil serta ia bagus,” kata Passos selesai latihan pertama menyongsong Liga 1 2020.

Dia akui akan kerja keras untuk mengolah kiper-kiper Persib supaya kekuatannya makin bertambah. Dia mengharap hadirnya dapat mengusung prestasi Persib.

“Saya fikir kita dapat maju bersama-sama dan kerja keras untuk Persib. Saya fikir kita akan berusaha untuk mengambil juara di 2020 ini,” jelas ia

Ia kagum dengan sambutan hangat Bobotoh semenjak dia masuk dengan team berjulukan Pangeran Biru itu. Dia merasakan bahagia ada di Bandung.

“Saya benar-benar suka dapat ke persib. Benar-benar bagus “atmosfer Bobotoh”. Mengagumkan. Persib ialah team yang besar di Indonesia,” tutur Passos.