Mueller Akan Tinggalkan Bayern Munich di Musim Panas?

Mueller Akan Tinggalkan Bayern Munich di Musim Panas?

Mueller Akan Tinggalkan Bayern Munich di Musim Panas?

Daftar Agen Casino Online Terpercaya – 2019-20 bisa saja musim paling akhir Thomas Mueller mengenakan seragam Bayern Munich. Mueller mengutarakan akan memperhitungkan waktu depannya pada musim panas kelak.

Pemain sepak bola berumur 30 tahun itu cuma menguatkan Bayern di selama profesinya. Jalani musim ke-12 bersama dengan Die Roten, Mueller sudah membuat lebih dari 500 tampilan dengan bantuan 190 gol plus 180 assist.

Mueller jadi salah satunya kunci keberhasilan Bayern Munich menguasai sepakbola Jerman sepanjang hampir satu dekade paling akhir. Juara Piala Dunia 2014 itu menolong Bayern merampas delapan gelar Bundesliga, lima Piala DFB, serta satu gelar Liga Champions.

Akan tetapi, Mueller telah marak dihubung-hubungkan dengan kepergian dari Bavaria semenjak tidak jadi pemain inti dibawah Niko Kovac pada musim kemarin. Sekalinya sekarang seringkali dimainkan selesai Hansi Flick jadi caretaker, tetapi hari esok Mueller di club tidak dapat diyakinkan.

“Fokusku seutuhnya bagaimana supaya sukses pada musim ini,” papar Mueller pada Sport1, yang diambil Mirror. “Apa yang akan berlangsung pada musim panas, saya akan bicara dengan club serta memperhitungkan opsi-opsiku.”

“Selanjutnya kita lihat saja bagaimana kelanjutannya.”

Kontrak Mueller dengan Bayern Munich akan habis pada 2021. Ditengah-tengah kebimbangan akan waktu depannya, pemain sepak bola berumur 30 tahun itu siap dengarkan tekad club bila memberikan kontrak baru.

“Dengan hal semacam itu, semua pihak harus menyamai opini. Kita lihat saja apa akan berlangsung persetujuan. Anda hanya harus memperbandingkan apa tekad semua pihak,” tambah pemain internasional Jerman ini.