Quique Setien: Dari Ketemu Sapi, Kini Ketemu Para Pemain Terbaik Dunia

Quique Setien: Dari Ketemu Sapi, Kini Ketemu Para Pemain Terbaik Dunia

Quique Setien: Dari Ketemu Sapi, Kini Ketemu Para Pemain Terbaik Dunia

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik –┬áSebelum diangkat Barcelona jadi pelatih, Quique Setien nikmati waktu di kampungnya lihat sapi-sapi berkeliaran. Sekarang yang di hadapannya Lionel Messi dkk.

Setien diangkat jadi pelatih Barcelona pada Selasa 14-01-2020 pagi WIB. Bekas pelatih Real Betis ini gantikan urutan Ernesto Valverde yang dikeluarkan sesaat awalnya.

Pria 61 tahun itu tidak memiliki reputasi menterang sebab hanya melatih team-team seperti Racing Santander, Lugo, Las Palmas, serta Betis. Tetapi dia masuk ke daftar target Barcelona sebab pengikut sejati memahami sepakbola Johan Cruyff, legenda club Catalunya itu.

Karena sangat kagumnya Setien pada Cruyff, Setien serta sempat mengatakan ikhlas memangkas jari cuma untuk kerja dengan pria Belanda itu. Sekarang pria asal Santander itu memperoleh peluang besar mengatasi Barcelona, team yang dasar filosofinya dibuat oleh Cruyff, satu karena yang tidak pernah dibayangkannya.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih pada lembaga ini sebab sudah memberi saya peluang. Serta tidak ada pada yang diimpikan terliar saya untuk memikirkan ini,” papar Setien diambil BBC.

“Saya harus mengucapkan terima kasih ke club, saya ketertarikan dengan rintangan serta project ini. Tempo hari saya masih jalan-jalan di kampung halaman saya dengan sapi-sapi berkeliaran, saat ini saya berada di sini di Barcelona, mengatasi beberapa pemain paling baik di dunia,” tambah pria yang kagum pada Lionel Messi ini.