Real Madrid dan Wonderkid Flamengo Masih Malu-malu Kucing

Real Madrid dan Wonderkid Flamengo Masih Malu-malu Kucing

Real Madrid dan Wonderkid Flamengo Masih Malu-malu Kucing

Kumpulan Agen Poker Online Tanpa Bot Terpercaya –┬áBintang muda Brasil, Reinier Jesus, disebutkan telah setuju masuk dengan Real Madrid. Tetapi, si pemain malah belum ingin memberi komentar banyak.

Reinier jadi satu diantara bintang muda Flamengo yang muncul musim kemarin. Berposisi gelandang serang, pemain 17 tahun itu tampil 14 kali di Liga Brasil serta cetak enam gol, dan turut bawa timnya mendapatkan juara liga serta Copa Libertadores.

Talenta Reinier selanjutnya mulai terendus tim-tim raksasa Eropa. Madrid, Barcelona, Atletico Madrid, Manchester City, serta Paris Saint-Germain jadi jejeran team yang tertarik mengambilnya di bursa transfer.

Selanjutnya Madrid yang memenang pemburuan Reinier selesai menebus klausul kontraknya sejumlah 30 juta euro. Finalisasi kontrak dikerjakan 19 Januari saat nanti Reinier genap 18 tahun.
Ini dikerjakan Madrid untuk menghindar permasalahan transfer pemain dibawah usia yang mempunyai potensi sangsi FIFA. Reinier juga akan jadi pemain muda Brasil ke-3 yang gabung Madrid sesudah Vinicius Junior serta Rodrygo Goes.

Tentu saja masuk dengan club sebesar Madrid ialah yang diimpikan tiap pemain muda, terhitung Reinier. Ditambah lagi Reinier memiliki modal tampilan bagus bersama dengan Flamengo tahun 2019 dengan catatan tiga gelar.

Tetapi, Reinier belum ingin terlalu ketertarikan serta menanti proses yang ada.
“Masalah hari esok saya? Kita nantikan saja,” tutur Reinier seperti diambil Sportskeeda.

Tidak hanya Reinier, Madrid juga kelihatannya masih malu-malu kucing untuk memverifikasi transfer itu. Serta pelatih team muda Madrid (Castilla), Raul Gonzalez, bungkam.

“Saya tidak dapat katakan apa-apa sebab saya tidak paham apa saja. Anda harus bertanya ke club atau orang lain. Belumlah ada yang katakan masalah ini pada saya,” timpal Raul.