Rivky Mokodompit Merapat ke Persebaya Surabaya

Rivky Mokodompit Merapat ke Persebaya Surabaya

Rivky Mokodompit Merapat ke Persebaya Surabaya

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya –┬áRivky Mokodompit nampaknya selekasnya masuk dengan Persebaya Surabaya. Rivky telah kelihatan ikuti latihan tim Bajul Ijo.

Kiper berumur 31 tahun itu ikuti session latihan Persebaya yang diadakan di lapangan Kampus Negeri Yogyakarta (UNY), Senin 21-01-2020 sore WIB. Rivky diproyeksikan jadi alternatif Mizwar Saputra, yang keluar ke PSM Makassar.

“Rivky Mokodompit telah hadir tadi malam serta sore hari ini coba langsung turut latihan,” kata pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, Senin 20-01-2020.
Aji masih menanti beberapa pemain asing yang belum dapat turut dalam latihan Persebaya. Mereka yaitu David da Silva, Konate Makan serta Aryn Williams. “Konate (Makan) serta David (da Silva) masih ada masalah di negaranya semasing. Tetapi itu tidak ada permasalahan sebab telah izin. Aryn akan tiba malam hari ini,” katanya.

Selain itu, Rivky Mokodompit masih malas memberi komentar. Dari info yang tersebar, Rivky belum juga sah mengenakan seragam Green Force. Karena selama ini manajemen belum menyodorkan kontrak.

Serta waktu di konfirmasi berkaitan kontraknya di Persebaya ia condong menghindar. Ia cuma memberi tanggapan berbentuk lambaian tangan serta diikuti dengan gestur sedang membubuhkan tanda-tangan.

Sepanjang mengenakan seragam PSM Rivky diakui tampil reguler sepanjang tiga musim antara 2017-2019. Rivky sudah membuat 76 tampilan di Liga 1.