AS Roma Datangkan Roger Ibanez dari Atalanta

AS Roma Datangkan Roger Ibanez dari Atalanta

AS Roma Datangkan Roger Ibanez dari Atalanta

Kumpulan Agen Poker Online Tanpa Bot Terpercaya

AS Roma sah datangkan Roger Ibanez di bursa transfer Januari. Giallorossi datangkan bek kelahiran Brasil itu dengan status utang.

Roma resmikan kehadiran Ibanez pada Selasa 28-01-2020 pagi hari WIB. Pemain 23 tahun itu dipinjam dari club lawan, Atalanta, dengan waktu 18 bulan.

Ibanez dikontrak Roma sampai 30 Juni 2021, dengan ongkos peminjamannya 2 juta euro. Kontrak peminjamannya mengikutkan klausul, yaitu Roma mempermanenkannya, bila sasaran tampilan sang pemain terwujud, seharga 8 juta euro plus bonus 2 juta euro.

“Saya benar-benar suka ada di sini. Roma memiliki segala hal yang saya kehendaki dalam suatu club. Ini club yang besar sekali, saya percaya akan bahagia di sini,” tutur Ibanez.
Di Atalanta, Ibanez memang kesusahan memperoleh menit bermain. Semenjak diangkut dari Fluminense musim kemarin, dia baru bermain 2x, itu juga dari kursi cadangan.

Roma sendiri sekarang masih ada di rangking 4 klassemen Liga Italia. Paling akhir, pasukan Paulo Fonseca ditahan seimbang Lazio 1-1 dalam pertandingan bertopik Derby della Capitale di kelanjutan Liga Italia.