Roma Kalah, Zaniolo Cedera Parah

Roma Kalah, Zaniolo Cedera Parah

Roma Kalah, Zaniolo Cedera Parah

List Bandar Bola Online Terbesar Di Indonesia –┬áTelah jatuh tertimpa tangga. Tidak hanya kalah 1-2 dari Juventus, AS Roma pasti akan kehilangan Nicolo Zaniolo dalam tempo lumayan lama sebab luka.

Zaniolo main jadi starter di pertandingan Roma versus Juventus dalam laga di Stadion Olimpico di minggu ke-19 Liga Italia, Senin (13/1/2020) pagi hari WIB. Tetapi ia tidak dapat menyelesaikan laga.

Zaniolo telah ditarik keluar di menit ke-36. Ia alami luka sesudah terjebak kontak dengan pemain Juventus serta terjatuh di dekat kotak penalti Juventus. Awalnya, Zaniolo lakukan solo run dari ruang permainan sendiri.
Pemain internasional Italia itu kelihatan keluarkan air mata waktu dibawa keluar dari lapangan. Zaniolo langsung dibawa ke klinik Villa Stuart dengan ambulans untuk jalani kontrol medis.

Hasil kontrol medis pastikan Zaniolo alami luka ACL serta kerusakan meniskus di lutut kanannya. Ia akan jalani operasi pada Senin 13-01-2020 waktu ditempat serta direncanakan akan mangkir sampai enam bulan.

“Mengejar luka yang dirasakan di pertandingan tadi malam, Nicolo Zaniolo jalani kontrol medis yang ungkap ACL di lutut kanannya robek, serta kerusakan pada meniskus,” demikian bunyi pengakuan di situs sah Roma.

Luka ini menjadi pukulan tepat buat Roma. Gelandang serang berumur 20 tahun itu menjadi salah satunya pemain Roma yang tampil bagus pada musim ini serta telah mengumpulkan enam gol dari 24 kali tampilan di semua persaingan.

“Ini ialah permasalahan besar. Saat ini ia cuma harus berpikir masalah pemulihannya. Itu yang perlu kami harap darinya sekarang,” tutur allenatore Roma, Paulo Fonseca.

“Kami benar-benar susah atas apa yang berlangsung pada Zaniolo, tetapi esok ialah hari baru,” katanya.