AS Roma Vs Juventus: Higuain Diragukan Tampil

AS Roma Vs Juventus: Higuain Diragukan Tampil

AS Roma Vs Juventus: Higuain Diragukan Tampil

List Bandar Bola Online Terbesar Di Indonesia –┬áJuventus memperoleh berita tidak menyenangkan mendekati lawatan ke AS Roma. Gonzalo Higuain disangsikan tampil sebab permasalahan fisik.

Juventus akan berkunjung ke tempat AS Roma di Olimpico, Senin 13-1-2020 pagi hari WIB pada pertandingan minggu ke-19 Liga Italia. Lihat kompetisi ketat dengan Inter Milan di pucuk klassemen, tiap pertandingan jadi lebih penting bikin Juventus.

Sekarang Juventus serta Inter saling mengumpulkan 45 point dari 18 laga. Tetapi Nerazzuri memiliki hak pimpin klassemen Liga Italia dengan keunggulan beda gol.
Hadapi Roma di Olimpico serta mengangkat misi menang untuk jaga desakan ke Inter pasti tidak akan gampang untuk Juventus. Kondisi jadi semakin tidak memberikan keuntungan sebab Higuain disangsikan tampil.

Juventus memberikan laporan jika pada Kamis 10-01 sore waktu Turin, Higuain mangkir berlatih dengan team sebab permasalahan hamstring di paha kirinya. Striker 32 tahun itu jalani program latihan terpisah.

Walau sebenarnya Higuain selama ini telah jadi pilihan bernilai untuk posisi depan Juventus. Dia telah membikin tujuh gol di 23 tampilan di semua persaingan, cuma kalah dari Cristiano Ronaldo (15 gol) serta Paulo Dybala (sembilan gol).

Meskipun begitu, kesempatan Higuain tampil belum dicoret seutuhnya sebab masih ada tersisa dua hari ke arah laga. Team pelatih selalu memonitor perubahan keadaannya apa dapat dibawa ke Roma ataukah tidak.