Setien: Barcelona Main Jelek

Setien: Barcelona Main Jelek

Setien: Barcelona Main Jelek

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik – Quique Setien mengaku Barcelona tampil jelek waktu ditaklukkan Valencia. Setien menyangka beberapa pemain Barcelona belum seutuhnya mengerti idenya.

Barcelona roboh dalam lawatan ke tempat Valencia di minggu ke-21 Liga Spanyol. Berlaga di Mestalla, Sabtu (25/1/2020) malam WIB, Barcelona kalah dengan score 0-2.

Sesudah kesusahan membuat kesempatan di set pertama, Barcelona kecolongan diawalnya paruh ke-2 oleh gol bunuh diri Jordi Alba. Barcelona yang cari gol balasan selanjutnya tampil lebih menguasai.

Meskipun begitu, Lionel Messi dkk tidak dapat menjebol gawang Valencia. Sebaliknya, mereka malah kembali kecolongan sesudah Maxi Gomez mengoptimalkan satu serbuan balik.

Setien menyebutkan Barcelona tampil jelek, khususnya di set pertama. Walau lebih baik di paruh ke-2, usaha Barcelona tidak cukup untuk menghindari diri dari kekalahan.

“Jujur saja kami bermain benar-benar jelek di set pertama serta kami lamban tutup, biarkan Valencia menyerang balik minimal empat atau lima kali,” tutur Setien seperti dikutip AS.

“Terdapat beberapa yang dapat dipelajari dari 45 menit pertama serta ada yang belum seutuhnya kami ketahui. Kemungkinan kami belum mengemukakan ide sejelas kemungkinan atau beberapa hal harus dimengerti dengan tidak sama.”

“Kami tampil semakin bagus di set ke-2 tetapi tidak dapat cetak gol. Valencia kemungkinan patut bisa lebih di set pertama serta kami betul-betul jelek,” tuturnya.