Tolong Selamatkan AC Milan, Ibrahimovic

Tolong Selamatkan AC Milan, Ibrahimovic

Tolong Selamatkan AC Milan, Ibrahimovic

List Bandar Bola Online Terbesar Di Indonesia –┬áZlatan Ibrahimovic dalam keadaan bugar serta dipercaya dapat kiprah nanti malam. Pada penyerang gaek itu, AC Milan bisa mengharap musimnya yang kalut dapat (sedikit) terselamatkan.

Walau tutup tahun 2019 dengan kekalahan membuat malu 0-5 atas Atalanta, Milan serta semua pendukungnya rasakan ketertarikan tinggi waktu perubahan tahun. Karena musababnya ialah kejelasan mereka memperoleh Zlatan Ibrahimovic.

Walaupun sekarang telah 38 tahun, kehadiran Ibra memompa tinggi hasrat pemain, manajemen, sampai supporter Rossoneri. Ditengah-tengah kemerosotan yang demikian dalam, Milan perlu sosok-sosok besar. Ibrahimovic diantaranya.

Semenjak awal kehadiran Ibra ke San Siro, Milan diingatkan untuk tidak memercayakan bekas pemain Inter Milan serta Juventus itu. Stefano Pioli serta memperjelas jika Ibra bukan juru selamat Milan.

Tetapi Ibrahimovic tetaplah Ibrahimovic. Penyerang dengan satu diantara potensi paling baik pada sebuah 1/2 dekade paling akhir. Karena itu berjuta keinginan dilimpahkan ke pemain sepak bola asal Swedia itu.

“Saya tidak berpikir kami memerlakukan Ibra seperti (satu orang) penyelamat yang hadir untuk membantu kami. Tetapi ia ialah penambahan nilai untuk pekerjaan yang sedang kami kerjakan. Ia satu orang juara, tetapi tidak akan memenangkan laga sendirian, serta semua team harus kerja lebih baik ,” kata Pioli dalam pertemuan wartawan mendekati pertandingan dengan Sampdoria.

Ibrahimovic telah jalani kiprah dalam pertandingan uji-coba dengan Rhodense. Sekarang dalam keadaan bugar serta siap tempur, Ibrahimovic dipercaya akan bermain waktu Milan melayani Sampdoria dalam kelanjutan Liga Italia, nanti malam.
Ibrahimovic diinginkan dapat menghidupkan Milan di paruh ke-2 musim, untuk minimal mengincar satu ticket maju ke persaingan Eropa musim depan. Gianluigi Donnarumma dkk sekarang tersuruk di tempat 12 klassemen. Sesudah jalani 17 laga, mereka baru mengumpulkan 21 point hasil enam kemenangan, 3x seimbang, serta delapan kali kalah.

“Zlatan hadir dalam keadaan bagus serta dengan sikap mental yang oke untuk kerja bersama dengan team. Ia ingin tahu, penuh konsntrasi, mulai kenal rekan-rekannya serta beradaptasi.”

“Akan perlu waktu (menyesuaikan). Tetapi sekarang kami tidak memiliki waktu untuk bicara, kami perlu aksi,” tegas Pioli diambil dari Football Italia.