Valverde Lebih Suka Piala Super Spanyol Format Lama

Valverde Lebih Suka Piala Super Spanyol Format Lama

Valverde Lebih Suka Piala Super Spanyol Format Lama

Kumpulan Agen Poker Online Tanpa Bot Terpercaya –┬áPelatih Barcelona Ernesto Valverde dengan terbuka akui lebih senang format Piala Super Spanyol yang lama. Saat dua juara Spanyol berjumpa diawalnya musim.

Format Piala Super Spanyol beralih mulai musim 2019-2020 ini. Bukannya menghadapkan dua juara persaingan domestik Spanyol, yaitu LaLiga serta Copa del Rey, kesempatan ini ada empat team yang ikut.

Empat team itu ialah dua team paling atas klassemen serta dua finalis Copa del Rey, dengan skema dua set: semi-final serta final. Waktu persaingan juga berubah dari mulanya diawalnya musim pada bulan Agustus jadi pertengahan. Ini disebutkan untuk kurangi kepadatan agenda diawalnya musim.

Pada edisi ini serta dua musim ke depan, Piala Super Spanyol akan diadakan di kota Jeddah, Arab Saudi. Persetujuan untuk tiga tahun itu terikat di atas ongkos 120 juta euro.

Valverde memandang format lama sebetulnya tidak memiliki masalah serta oleh karenanya tak perlu untuk dirubah. Dia dengan pribadi lebih suka pada skema yang lama.

“Piala Super Spanyol selalu jadi gelar pertama diperjalanan musim serta nampaknya itu telah jadi pertandingan yang buka musim. Untuk saya sich kelihatannya format awalnya baik-baik saja, tetapi itu telah beralih,” tuturnya diambil Marca.

“Kami akan menilainya saat telah usai, tetapi laga-laga jadi menarik untuk publik karenanya membuat harapan semakin besar. Saya tidak tahu bagaimana kondisinya dari pemikiran keolahragaan, sebab awalnya ada satu juara liga serta satu juara Copa del Rey.”

“Saya memandangnya aneh bermain dengan empat team, tetapi ya beginilah. Jika mereka memberi saya pilihan, saya lebih pilih format awalnya. Tetapi ini ketetapan federasi,” tambah Valverde.