Xavi: Saya Memang Menolak Tawaran Barcelona, kok

Xavi: Saya Memang Menolak Tawaran Barcelona, kok

Xavi: Saya Memang Menolak Tawaran Barcelona, kok

List Bandar Bola Online Terbesar Di Indonesia –¬†Xavi Hernandez akui bila dia memang menampik penawaran jadi pelatih Barcelona. Menurut dia, sekarang masih begitu awal baginya kembali pada Camp Nou.

Bekas gelandang Barcelona itu sempat diberitakan jadi calon pelatih anyar Los Cules gantikan Ernesto Valverde. Tidak hanya Xavi, Ronald Koeman serta Mauricio Pochettino ikut masuk dalam radar Camp Nou.

Meskipun begitu, Barcelona pada akhirnya pilih Quique Setien jadi pelatih anyar mereka, selesai Valverde dikeluarkan pada Selasa 14-01-2020. Penentuan bekas juru strategi Real Betis itu juga termasuk mengagetkan, karena dia tidak punya profesi cemerlang sebelum mengatasi Blaugrana.

Sesudah penunjukkan Setien jadi pelatih baru Barcelona, Xavi membuka suara masalah rumor dianya sempat didekati bekas timnya itu. Dia tidak menolak berita itu serta memang menampik penawaran yang disodorkan perwakilan club awalnya.

“Ya, saya terima penawaran dari Barcelona dalam pertemuan dengan Eric Abidal serta Oscar Grau hari Jumat, tapi saya tidak menerimanya. Hal tersebut khususnya sebab begitu awal untuk saya melatih Barcelona, walau saya masih memiliki yang diimpikan mengatasi Barca di waktu depan,” kata Xavi dikutip dari Football Espana.

“Pertama kali saya memberitahu keluarga saya dan beberapa pemain Al Sadd sebab mereka ikuti rumor ini. Sepanjang tiga hari saya tidak dalam urutan paling baik saya, tetapi sekarang saya betul-betul konsentrasi pada Al Sadd,” ia mengutarakan.

‘Saya senang pelatih anyar Barcelona. Saya senang triknya kerja serta saya mengharap ia sukses dengan team,” tutur Xavi tentang Setien.

Xavi telah jadi pelatih Al Sadd semenjak Mei 2019 serta sudah persembahkan satu Piala Super Qatar. Sekarang, dia terjalin kontrak dengan club Qatar itu sampai musim panas 2021.