Akankah Kekalahan dari Man City Pengaruhi Madrid di El Clasico?

Akankah Kekalahan dari Man City Pengaruhi Madrid di El Clasico?

Akankah Kekalahan dari Man City Pengaruhi Madrid di El Clasico?

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya –¬†El Clasico jadi ujian berat lain yang akan ditemui Real Madrid di akhir minggu. Mampukah Madrid membuat memberi respon positif selesai ditaklukkan Manchester City?
Melayani City di Santiago Bernabeu, Madrid roboh 1-2 pada laga leg I set 16 besar Liga Champions, Kamis 27-02-2020 dini hari WIB. Sesudah bermain tanpa ada gol di paruh pertama, Madrid merusak kebuntuan waktu Isco buka keunggulan pada menit ke-60.

Tetapi, City dapat membalas dengan gol Gabriel Jesus di menit ke-78. Sebelum gol penalti gelandang City Kevin de Bruyne lima menit berlalu menandai mimpi jelek El Real.

“Kami tampil oke sepanjang 75 menit dan kami tidak mempunyai intensif, kami kehilangan kendali permainan, kami bertahan serta mereka ialah musuh yang kuat, mereka menyerang 2x serta cetak gol,” kata gelandang Madrid Casemiro di AS.

“Tidak ada fakta. Di akhir minggu kami mempunyai satu laga berat menantang Barcelona. Kami harus mulai memikirkannya.”

Hasil ini bak jadi modal negatif buat Madrid yang akan kehadiran Barcelona, Senin (2/3) dini hari WIB. Casemiro yakin Real Madrid tidak dipengaruhi.

“Laga City telah berlalu. Kami butuh pikirkan mengenai Barcelona. Beristirahat. Ada laga berat yang menunggu,” sambung pemain sepak bola Brasil itu.

“Kami membuat beberapa kesalahan yang tidak semestinya dikerjakan, kami tidak dapat lakukan itu yang akan datang.”