Batal ke MU, Haaland Pilih Dortmund karena Sebuah Video?

Batal ke MU, Haaland Pilih Dortmund karena Sebuah Video?

Batal ke MU, Haaland Pilih Dortmund karena Sebuah Video?

Daftar Agen Casino Online Terpercaya –¬†Erling Braut Haaland pada akhirnya tidak berhasil ke Manchester United serta pilih Borussia Dortmund. Apakah benar satu video sudah meyakinkannya mengenakan seragam Die Borussen?

Haaland jadi perekrutan Dortmund di Januari, selesai dibeli dari Red Bull Salzburg. Performnya langsung menggila, yaitu membuat 8 gol dari 4 pertandingan perdananya–termasuk hat-trick ke gawang Augsburg dalam kiprahnya.

Dalam prosedurnya, Dortmund sendiri dapat memenangkan kompetisi dengan MU. Awalnya, Setan Merah jadi club paling depan yang dapat mengambilnya, sebelum kendur di menit-menit akhir.

 

Direktur olahraga Dortmund, Michael Zorc, mengutarakan sudah menunjukkan satu video waktu dekati Haaland. Video itu berisi masalah kegilaan fans Dortmund di podium stadion Sinyal Iduna Park. Video itu yang disebut membuat Haaland berkesan dengan Dortmund.

“Ia kelihatannya menyukaiya, kata Zorc, waktu di konfirmasi Bild masalah video fans itu.

“Kami harus berupaya keras untuk mengontrak Erling serta bukan rahasia jika ada tim-tim populer yang lain kerja keras untuk memperolehnya juga. Saya seperti anak kecil saat sukses mengambilnya.”

“Gabungan kekuatan, kualitas finishing, tehnik yang bagus, serta kecepatannya membuat Erling spesial. Dalam pembicaraan pertama kami, telah ada situasi positif serta kami berdua merasakan suka. Erling serta BVB, cocok 100 %.”

“Pribadinya yang mengagumkan serta itu pas dengan Borussia Dortmund. Stadion kami serta fan. Itu yang mendeskripsikan club kami dan itu yang persis dicari Erling. Situasi semacam itu menginspirasinya, serta ia meledak di lapangan,” papar Zorc.