Inter Milan Masih Berjuang di 3 Kompetisi, Eriksen Mesti Segera Klik

Inter Milan Masih Berjuang di 3 Kompetisi, Eriksen Mesti Segera Klik

Inter Milan Masih Berjuang di 3 Kompetisi, Eriksen Mesti Segera Klik

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya –┬áChristian Eriksen ketertarikan dengan Inter Milan masih bertanding di tiga persaingan. Gelandang asal Denmark itu berkemauan langsung berperan untuk peluang juara.
Eriksen dipinang Inter dari Tottenham Hotspur pada bursa transfer Januari lantas seharga 20 juta euro. Dia dikontrak sampai 2024 akan datang.

Datangnya Eriksen diinginkan meningkatkan daya gempur Inter. Gelandang 27 tahun itu akan mengemban pekerjaan jadi pemasok bola-bola akhir untuk Romelu Lukaku serta Lautaro Martinez di muka.

Eriksen mengerti dia memikul harapan besar, lebih dengan team sedang bertanding di tiga persaingan sekaligus juga. Di Liga Italia contohnya, Inter sekarang berada di urutan dua dengan 51 point dari 22 pertandingan, ketinggalan tiga point dari Juventus.

Peluang memperoleh gelar di persaingan Eropa masih terbangun, walau telah tersisih dari Liga Champions. Inter akan bertemu dengan Ludogorets Razgrad di set 32 besar Liga Europa.

Di Coppa Italia rintangannya tidak kalah berat, sebab Napoli menanti di set semi-final.

“Ya, momennya buat ketertarikan. Umumnya, tidak gampang untuk gabung di Januari. Kebanyakan orang berada di level kesehatan yang sama sebab mereka telah berlatih bersama dengan selama musim,” papar Eriksen diambil BBC.

“Saya butuh beradaptasi dengan bagaimana mereka bermain serta pelajari beberapa hal yang mereka kerjakan,” pungkasnya.