Kovacic Sebut Latihan Sarri di Chelsea Monoton

Kovacic Sebut Latihan Sarri di Chelsea Monoton

Kovacic Sebut Latihan Sarri di Chelsea Monoton

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik – Gelandang Chelsea Mateo Kovacic memperbandingkan Frank Lampard dengan pendahulunya, Maurizio Sarri. Menurut Kovacic, cara latihan Sarri monoton.

Pemain sepak bola Krosia datang di Stamford Bridge pada musim panas 2018 dengan status utang dari Real Madrid. Bersama dengan Sarri, Kovacic membuat 51 tampilan serta ikut menolong Chelsea finish ke-3 di Liga Inggris serta memenangkan Liga Europa.

 

Kerja sama Kovacic dengan Sarri hanya berjalan semusim saja sebab sang pelatih selanjutnya terima pinangan masuk Juventus. Bangku manager Chelsea yang dibiarkan Sarri lalu diisi oleh pemain legendaris club, Lampard.

Di masa Lampard, Kovacic sukses menjaga tempatnya di team pokok The Blues. Pemain berumur 25 tahun itu sudah dimainkan 32 kali terhitung jadi starter di 15 dari 22 penampilannya di liga.

Chelsea masih juga dalam kompetisi finish empat besar, walau kurang berkelanjutan. Memberikan pujian pada kapasitas Lampard, Kovacic mengutarakan ketidaksamaan manajernya itu dengan Sarri.

“Saya masuk Chelsea dibawah Sarri, tetapi saya harus katakan jika Lampard ialah seorang manager yang mengagumkan,” katanya pada FourFourTwo. “Ia jaga ciri-ciri ia saat jadi pemain dalam kepribadian ia jadi pelatih, yang memberikan inspirasi kami semua.”

“Ia mengikat dirinya dengan semua yang ia memiliki. Latihannya tetap melawan serta tidak sama dibanding musim kemarin,” lanjut bekas pemain Inter Milan itu.

“Itu kemungkinan ketidaksamaan penting antara Lampard serta Sarri, yang membuat ide latihan cukup monoton. Terdapat beberapa session latihan yang mirip-mirip dengan konsentrasi pada persiapan strategi.”