Liga Italia: Roma Dikalahkan Sassuolo 2-4

Liga Italia: Roma Dikalahkan Sassuolo 2-4

Liga Italia: Roma Dikalahkan Sassuolo 2-4

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya –¬†AS Roma bonyok dalam lawatannya ke kandang Sassuolo di kelanjutan Liga Italia. Harus tutup pertandingan dengan 10 orang, Roma pada akhirnya kalah 2-4.

Berlaga di Mapei Fase di minggu ke-22 Liga Italia, Minggu 2-02-2020 pagi hari WIB, Roma telah ketinggalan tiga gol di set pertama. Sassuolo cetak tiga gol dalam tempo 26 menit.

Sassuolo buka keunggulan waktu pertandingan baru saja berjalan tujuh menit. Terima operan terobosan Filip Djuricic, Francesco Caputo mengelabui Gianluca Mancini sebelum mengalahkan Paui Lopez dengan shooting memakai kaki kanan yang ke arah sudut bawah gawang.

Gol ke-2 Sassuolo terbentuk sembilan menit setelah itu. Melalui serangan cepat dari bagian kanan, Jeremy Toljan selanjutnya melepas umpan yang diselesaikan Caputo dengan tendangan dari depan gawang.

Sassuolo cetak gol ketiganya pada menit ke-26. Kesempatan ini giliran Filip Djuricic yang mencatat namanya di papan score selesai terima operan terobosan dari Domenico Berardi.

Edin Dzeko mengecilkan ketinggalan Roma karena golnya pada menit ke-55. Dzeko membobol gawang Sassuolo dengan tandukan selesai manfaatkan umpan Lorenzo Pellegrini.

Ditengah-tengah usaha memburu ketinggalan, Roma malah bisa pukulan. Pellegrini diganjar kartu merah perlu bisa kartu kuning ke-2 di menit ke-69.

Meskipun begitu, Roma masih dapat cetak gol untuk menipiskan beda gol. Roma mendekat melalui eksekusi penalti Jordan Veretout pada menit ke-73. Penalti diberi mengejar handball yang dikerjakan oleh Jeremie Boga.

Tetapi Roma kembali lagi kecolongan selang beberapa saat. Sassuolo langsung membalas untuk kembalikan keunggulan dua gol. Boga bergerak disamping kiri, lakukan tusukan, dan melepas shooting dengan kaki kanan yang ke arah sudut atas gawang.

Roma memang masih tempati rangking ke empat klassemen Liga Italia dengan 39 point dari 22 pertandingan. Tetapi mereka terancam tergusur oleh Atalanta yang memiliki 38 point serta akan berlaga pada Minggu 2-02-2020 malam WIB.

Sesaat buat Sassuolo, kemenangan ini melakukan perbaikan urutan mereka di klassemen. Sassuolo naik dua tingkat ke posisi ke-13 dengan 26 point.

Formasi Pemain Sassuolo versus Roma

Sassuolo: Consigli; Toljan, Ferrari, Romagna, Kyriakopoulos; Obiang, Locatelli; Berardi (Magnani 87), Djuricic, Boga (Magnanelli 82); Caputo (Defrel 75)

Roma: Pau Lopez; Santon (Bruno Peres 46), Mancini, Smalling, Spinazzola; Veretout (Villar 81), Cristante; Under (Carles Perez 65), Pellegrini, Kluivert; Dzeko