Neymar Maki Wasit yang Memintanya Berbahasa Prancis

Neymar Maki Wasit yang Memintanya Berbahasa Prancis

Neymar Maki Wasit yang Memintanya Berbahasa Prancis

Kumpulan Agen Poker Online Tanpa Bot Terpercaya –┬áNeymar terjebak bercekcok dengan wasit waktu laga Paris Saint-Germain kontra Montpellier. Ia mengumpat wasit yang meminta untuk berbahasa Prancis.
Pada pertandingan ke-22 Liga Prancis di antara PSG versus Montpellier di Parc des Princes, Sabtu (1/2/2020) pagi hari WIB, Neymar mendapatkan kartu kuning pada menit ke-38 karena protes kerasnya pada wasit Jerome Brisard.

Pemain dari Brasil itu menanyakan ketetapan wasit yang memberi pelanggaran padanya, selesai dianya lakukan rainbow flick waktu menghindarkan kawalan Arnaud Souquet. Brisard memandang aksi Neymar itu telah membuat malu pemain musuh.

Pertikaian Neymar dengan wasit tidak berhenti sampai disana. Waktu ada di lorong pemain saat interval istirahat, bekas Barcelona itu kembali terjebak kejadian dengan Brisard.

Menukil laporan AS, Neymar waktu itu kembali keluarkan protesnya pada Brisard. Penyerang 27 tahun itu serta mengumpat pada wasit itu yang meminta untuk bicara dalam bahasa Prancis.

“Saya bermain sepakbola serta pria ini memberi saya kartu kuning,” kata Neymar dalam bahasa Portugis.

“Tolong bicara dalam bahasa Prancis,” tutur Brisard.

“Bahasa Prancis…matamu!” Neymar membalas dengan umpatan.

Karena perbuatannya itu, Komite Disiplin Federasi Sepakbola Prancis (LFP) akan membuat rapat hari Kamis ini untuk mengulas sangsi yang diberi untuk Neymar. Ia juga terancam sangsi berat.

Laga PSG versus Montpellier sendiri usai dengan kemenangan Le Parisiens dengan score 5-0, dimana Neymar ikut memberi satu assist untuk gol yang diciptakan Kylian Mbappe. Hasil itu kukuhkan scuad bimbingan Thomas Tuchel itu di pucuk klassemen Liga Prancis dengan 55 point dari 22 pertandingan yang telah dimainkan.