Penalti Bantu Ronaldo Jadi yang Tersubur di Italia Sepanjang 2020

Penalti Bantu Ronaldo Jadi yang Tersubur di Italia Sepanjang 2020

Penalti Bantu Ronaldo Jadi yang Tersubur di Italia Sepanjang 2020

Daftar Agen Casino Online Terpercaya,  -Cristiano Ronaldo jadi pemain tersubur di Italia selama 2020 dengan 12 gol. Catatan bagus CR7 ini terbantu oleh keberhasilannya mengekseskusi lima penalti.

Ronaldo meneruskan kesuburannya di tahun 2020. Dia sukses cetak gol melalui penalti pada menit akhir pertandingan waktu Juventus bertemu AC Milan di San Siro pada putaran pertama semi-final Coppa Italia Jumat (14/2/2020) pagi hari WIB.

Golnya itu sekaligus juga membuat Juventus sukses memaksakan Milan bermain seri 1-1 di pertandingan itu. Rossoneri awalnya sempat unggul lebih dulu lewat gol dari Ante Rebic.
Simak juga: Buffon, Sang Superman Tua yang Loloskan Juventus

Dengan penambahan satu golnya ke gawang Milan ini, dia sudah mengumpulkan 12 gol dari delapan pertandingan selama 2020. Ronaldo selama 2020 cuma sekali mangkir bela Juventus. Itu berlangsung waktu Si Nyonya Tua menang 4-0 dari Udinese di perempat final Coppa Italia.

Diambil dari Opta, catatan itu membuat Ronaldo jadi pemain tersubur di Italia selama 2020. Tetapi sebagai sorotan ialah dari 12 gol yang dibuat oleh Ronaldo di 2020, lima salah satunya terbentuk lewat penalti terhitung waktu hadapi Milan.

Statistik ini memperlihatkan jika titik 12 cocok benar-benar menolong Ronaldo tampil subur semenjak tahun baru. Jumlahnya gol penalti Ronaldo di tahun 2020 serta hampir menyamakan semua golnya dari titik putih pada musim kemarin.

Pada musim lantas, Ronaldo cuma cetak enam gol lewat penalti untuk Juventus. Walau demikian, pantas disadari jika striker 35 tahun ini memiliki ketepatan yang mengagumkan dalam menyelesaikan penalti.

Diambil dari Transfermarkt, dia keseluruhan sudah mengepak 14 gol buat Juventus lewat penalti. Ronaldo cuma sekali tidak berhasil menendang penalti waktu bela Bianconeri.

Ketidakberhasilan itu berlangsung pada musim kemarin waktu Juventus bertemu Chievo Verona di Allianz Fase. Saat itu, Stefano Sorrentino sukses menangkis tendangan bekas pemain Real Madrid ini.