Serahkan Nomor 9 Milan ke Ibrahimovic dan Kutukan Akan Berakhir

Serahkan Nomor 9 Milan ke Ibrahimovic dan Kutukan Akan Berakhir

Serahkan Nomor 9 Milan ke Ibrahimovic dan Kutukan Akan Berakhir

List Bandar Bola Online Terbesar Di Indonesia –¬†Filippo Inzaghi mengharap Zlatan Ibrahimovic nanti kenakan nomor sembilan AC Milan. Pria 38 tahun ini dipercaya dapat hilangkan sumpah nomor itu.
Merapatnya kembali Ibrahimovic ke San Siro pada bursa transfer musim dingin ini dapat menghidupkan AC Milan. Dia sudah sukses cetak dua gol dalam lima pertandingan.

 

Dia menolong Rossoneri tidak terkalahkan semenjak kehadirannya. Dampak besar Ibrahimovic pada kebangkitan Milan ini mendapatkan pujian dari Inzaghi.

Bekas striker AC Milan ini memandang Ibrahimovic. ialah figur yang tetap ingin tampil maksimal. Pria asal Swedia ini haus akan kemenangan.

“Saya percaya Ibra akan bawa beberapa hal ke team ini, serta sebelum gol pertamanya, Ia tidak pernah kembali terkecuali dalam keadaan 100 %. Saya mengenal ia serta begitu benar-benar profesional. Ia suka pada rintangan dan tetap ingin menang,” papar Inzaghi diambil dari Football Italia.

Super Pippo sekarang mengharap Ibrahimovic akan kenakan nomor sembilan Milan, sekaligus juga akhiri sumpah nomor itu semenjak tidak digunakan Inzaghi.

Selesai masa Inzaghi, beberapa pemakai nomor sembilan Milan seperti dinaungi sumpah dengan tidak berhasil cemerlang. Alexander Pato, Luiz Adriano, Gonzalo Higuain, Andre Silva sampai Krzysztof Piatek telah rasakan angkernya nomor itu.

“Bila satu orang cetak dengan nomor sembilan Milan di punggungnya, karena itu saya akan suka. Jadi, silahkan kita mengakhiri ‘kutukan’ ini. Tidak pas mempensiunkan nomor sembilan, sebab satu orang selalu harus menggunakannya.” tutur Inzaghi

“Saya berharap Ibra – bila ia masih di sini – putuskan untuk menerimanya. Ia memiliki pundak yang cukup kuat untuk terima beban ini,” tegasnya.

Ibrahimovic sendiri sekarang kenakan nomor punggung 21 di Milan. Waktu dia hadir, nomor sembilan Milan masih dikenai Piatek.

Tetapi sekarang nomor sembilan Milan telah tidak ada pemiliknya. Itu berlangsung selesai Piatek putuskan keluar ke Hertha Berlin.